Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ITS Gandeng Grab; Hadirkan Smart Shelter di Kampus

ITS Gandeng Grab; Hadirkan Smart Shelter di Kampus

Hiburan | Kamis, 11 April 2019 | 14:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ITS Gandeng Grab; Hadirkan Smart Shelter di Kampus

ITS Gandeng Grab; Hadirkan Smart Shelter di Kampus

Sebagai permulaan, titik penjemputan di depan gedung rektorat

Surabaya, Kabarindo- Saat ini, masyarakat bisa dikatakan tidak bisa lepas dari kebutuhan akan transportasi online, mulai dari mengantarkan penumpang, barang hingga makanan. Tak terkecuali bagi sivitas akademika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Demi memudahkan kebutuhan tersebut dan melengkapi fasilitas, ITS bekerja sama dengan Grab Indonesia menghadirkan Grab Smart Shelter di dalam kampus.

Grab Smart Shelter merupakan salah satu terobosan dari Grab Indonesia sebagai lokasi penjemputan (pick-up point) bagi para penggunanya. Dinamakan smart shelter karena di halte ini disediakan fasilitas wi-fi dan saklar listrik yang dapat digunakan sembari menunggu penumpang atau pengemudi penjemput.

Pengemudi ojol sering berseliweran di wilayah ITS mulai dini hari hingga larut malam. Kerap kali terjadi pengemudi Grab yang kesulitan menemukan lokasi penumpang. Setelah adanya fasilitas titik penjemputan tersebut, pihak Grab dan ITS berharap dapat memudahkan pengemudi dan penumpang. Kenyamanan dan ketertiban juga tetap dirasakan sivitas akademika

Sebagai permulaan, titik Grab Smart Shelter yang sudah siap digunakan adalah titik penjemputan di depan gedung Rektorat ITS. Karena ITS memiliki kampus yang luas, diharapkan jumlah titik penjemputan akan ditambah dan tersebar di lokasi strategis lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER