Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Jakarta Islamic Centre; Ikut Gelar Vaksinasi

Jakarta Islamic Centre; Ikut Gelar Vaksinasi

Berita Utama | Selasa, 7 September 2021 | 11:43 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jakarta Islamic Centre; Ikut Gelar Vaksinasi

Vaksinasi di Jakarta Islamic Centre Ampuh Memancing Antusiasme Masyarakat.

Jakarta, Kabarindo- 2.000 lebih dosis Vaksin yg disediakan pada Acara Vaksinasi Serentak  Pesantren dan Rumah Ibadah telah melampaui target yg diharapkan.

Kegiatan yg diadakan di hall Jakarta Islamic Center (JIC) pada hari Senin dan Selasa 6-7 September 2021 ini diselenggarakan oleh Polri, Stafsus  Presiden, Jakarta Islamic Centre, Dewan Masjid DMI Jakarta serta Prima DMI DKI Jakarta.

"Awalnya Pelaksana agak ragu, mengingat Kegiatan Vaksinasi yang diadakan di Jakarta khususnya berbasis Masjid sudah sejak 2 bulan lalu tidak berhenti terus dilakukan, namun Alhamdulillah berkat dukungan dan kerja keras mulai dari Polres Jakarta Utara, Polsek, Kecamatan hingga Kelurahan semua bisa berjalan melebihi target" jelas Farhan Ketua Prima DMI DKI Jakarta ketika ditemui di sela-sela kegiatan vaksinasi (7/9) dari rilis yang diterima redaksi.

"Dengan bantuan puluhan relawan dari unsur Polri, masyarakat dan remaja Masjid serta tenaga kesehatan dari dokter Polri, kegiatan Vaksinasi bisa berjalan sangat baik tanpa hambatan apapun" tegasnya.

Ketua DMI DKI Jakarta KH Ma'mun Al Ayyubi mengatakan "Vaksinasi yang diadakan di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre sangat ampuh membuat masyarakat yang tadinya takut divaksin agar mau serta merasa nyaman di vaksin. Dari jam tujuh pagi sampai jam tiga sore hall JIC dipenuhi warga yang ingin divaksin".

Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre mengatakan "Antusiasme warga sangat terlihat jelas sebab mereka sudah datang sejak pagi sekali dan merasa puas dengan pelayanan dari panitia penyelenggara walaupun sempat harus antri panjang di bawah rintikan  gerimis. Selain itu mereka senang karena setelah divaksin mendapatkan sembako beras 5 kg. Semoga dengan vaksinasi ini pandemi bisa segera hilang diangkat oleh Allah SWT dan kita semua bisa hidup normal".

Diakhir sesi acara ditutup dengan teleconference bersama Presiden Jokowi, Kapolri, Stafsus serta penyelenggara Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah di seluruh titik Se Indonesia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER