Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang AC Milan vs Atletico Madrid, Ini Komentar Simeone

Jelang AC Milan vs Atletico Madrid, Ini Komentar Simeone

Olahraga | Selasa, 28 September 2021 | 09:43 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Jelang AC Milan vs Atletico Madrid, Ini Komentar Simeone

KABARINDO.com  Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid,memberikan komentar jelang laga timnya menghadapi AC Milan di ajang Liga Champions 2021-2022. Kedua tim akan saling berhadapan pada Rabu 29 September 2021 dini hari WIB.

Pelatih asal Argentina ini, menyadari AC Milan bukanlah lawan yang mudah bagi timnya. Meski saat ini banyak di huni pemain muda, Simeone tetap melihat AC Milan sebagai salah satu tim terbaik.

“Bermain dengan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka adalah tim terbaik. Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka stadion Milan,” ," ujar Diego Simeone yang pernah merumput di Liga Italia bersama Inter Milan seperti dilansir dari laman Football Italia, Senin (27/9/2021)

 

Sementara itu di kubu lawan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan timnya punya ambisi besar untuk meraih kemenangan di markas mereka. Tampil di hadapan pendukung sendiri juga diyakini Pioli bakal jadi salah satu motivasi tersendiri bagi para pemainnya saat hadapi Atletico Madrid nanti. Foto : UEFA


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER