Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > K Natural White Brightening Body Wash; Sabun Perawatan Diri ala Korea

K Natural White Brightening Body Wash; Sabun Perawatan Diri ala Korea

Gaya hidup | Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
K Natural White Brightening Body Wash; Sabun Perawatan Diri ala Korea

K Natural White Brightening Body Wash; Sabun Perawatan Diri ala Korea

Diperkaya dengan Korean Rice Milk sebagai brightening formula, vitamin B dan C untuk melembabkan dan mencerahkan kulit

Surabaya, Kabarindo- Fenomena Korean Wave atau dikenal dengan Hallyu telah merebak di Indonesia selama 5 tahun terakhir. Tidak hanya K-Drama, K-Pop dan kuliner Korea saja yang digandrungi, namun ranah kecantikan dan perawatan diri ala Korea atau K-Beauty juga diminati masyarakat, khususnya anak muda.

Melihat tren ini, Wings Group Indonesia melalui Wings Care menghadirkan K Natural White Brightening Body Wash, produk perawatan diri ala Korea yang berkualitas dengan bahan alami untuk kecantikan natural.

Tren penggunaan body wash atau sabun cair di kalangan masyarakat urban dan suburban meningkat. Menurut data Nielsen Retail Audit pada Desember 2020, tercatat peningkatan pertumbuhan pasar personal wash (khususnya sabun cair) hingga lebih dari 10% dibandingkan pada 2019. Salah satu faktor penyebabnya adalah sabun cair dianggap lebih efisien dan praktis untuk digunakan.

“Melihat pasar K-Beauty yang meningkat sebagai pilihan personal care masyarakat Indonesia saat ini, kami berinovasi menciptakan produk perawatan diri yang terinspirasi dari kecantikan Korea,” ujar Evelyn Elrica Setiawan, Brand Associate Personal Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia).

Ia menjelaskan, K Natural White Brightening Body Wash telah lulus uji dermatologi. Menggunakan bahan-bahan khas dari Korea dan teknologi terbaik, produk ini diperkaya dengan Korean Rice Milk sebagai brightening formula yang merupakan warisan wanita Korea. Body wash diproses secara halal, melalui berbagai tahapan hingga menghasilkan tekstur menyerupai susu. Juga dilengkapi dengan vitamin B dan C untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

Evelyn menambahkan, masyarakat Korea lebih memilih bahan alami untuk merawat kulit karena dipercaya aman serta memberikan nutrisi yang lengkap sesuai kebutuhan kulit. Begitu pula manfaat Korean Rice Milk yang dapat mencerahkan dan memberikan nutrisi untuk melembutkan kulit, serta meregenerasi kulit kusam setiap mandi.

K Natural White Brightening Body Wash hadir dalam 3 varian, yaitu Cotton Flower, Sparkling Magnolia dan Aloe Vera. Cotton Flower memiliki karakter wangi yang lembut, Sparkling Magnolia memiliki karakter wangi yang manis dan feminin Aloe Vera (lidah buaya) memiliki karakter wangi yang menyegarkan. Semua memiliki kandungan Korean Rice Milk yang bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit perempuan Indonesia bisa tampak lebih cerah dan glowing.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER