Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kalbe Tawarkan Fatigon Promuno; Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Herbal

Kalbe Tawarkan Fatigon Promuno; Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Herbal

Gaya hidup | Sabtu, 22 Agustus 2020 | 21:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kalbe Tawarkan Fatigon Promuno; Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Herbal

Kalbe Tawarkan Fatigon Promuno; Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Herbal

Jahe merah, meniran, sambiloto dan daun sembung

Surabaya, Kabarindo- Kalbe telah meluncurkan Fatigon Promuno sebagai pelopor imunomodulator herbal asli Indonesia seperti jahe merah, meniran, sembung dan sambiloto.

Keempat kombinasi bahan herbal ini memberikan 3 aksi perlindungan seperti antivirus, anti radang dan imunomodulator yang bekerja optimal untuk mencegah dan menangani infeksi virus serta pernafasan, khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Inggrid Tania, M.Si, memaparkan imunomodulator merupakan semua obat yang dapat memodifikasi respon imun, menstimulasi mekanisme pertahanan alamiah dan adaptif serta berfungsi baik sebagai imunostimulan maupun imunosupresan.

“Indonesia memiliki beragam bahan herbal yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh secara optimal sebagai produk imunomodulator yang seimbang,” ujarnya.

Kombinasi dari keempat herbal asli Indonesia seperti jahe merah, meniran, sambiloto dan daun sembung bekerja optimal untuk menjaga daya tahan tubuh sebagai imunomodulator, antivirus dan anti radang apabila diformulasikan dengan dosis yang ideal. Jahe merah serta daun sembung memberikan khasiat sebagai anti radang, meski dari kandungannya, daun sembung juga bermanfaat memperbaiki sistem pernafasan. Sedangkan Sambiloto bekerja sebagai antivirus dan meniran memiliki khasiat yang optimal sebagai imunomodulator.

Dengan melihat kondisi saat ini, dr. Inggrid mengimbau masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi imunomodulator yang seimbang dari fungsinya sebagai imunostimulan maupun imunosupresan.

“Imunostimulan adalah substansi yang menstimulasi sistem imun dengan meningkatkan aktivitas komponen sistem imun untuk melawan infeksi dan penyakit. Sedangkan imunosupresan merupakan substansi yang dapat menekan respon imun berlebihan,” ujarnya.

Medical Manager Kalbe Consumer Health, dr. Helmin Agustina Silalahi, menambahkan Fatigon Promuno dengan kombinasi 4 herbal asli Indonesia memberikan perlindungan daya tahan tubuh yang optimal dalam menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru. Produk ini juga telah menjalani serangkaian riset, kajian dan bukti ilmiah, sehingga diyakini menjadi pelopor imunomodulator yang seimbang dan relatif aman untuk dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

“Fatigon Promuno memiliki formulasi dosis yang tepat serta diproses dengan teknologi terstandar dan dosisnya sesuai kebutuhan tubuh, sehingga mampu memberikan proteksi yang optimal untuk menjaga daya tahan tubuh. Penting bagi masyarakat untuk memahami bahwa imunomodulator yang dikonsumsi harus memiliki khasiat seimbang. Maksudnya, memiliki kegunaan imunostimulan dan imunosupresan yang cukup. Dengan begitu, Fatigon Promuno dengan dosis yang dianjurkan, relatif aman untuk dikonsumsi secara rutin atau dalam jangka waktu panjang,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER