Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Karyawan Luminor Jemursari Surabaya Ikuti Lomba dengan Berpakaian Tradisional; Peringati Hari Kartini

Karyawan Luminor Jemursari Surabaya Ikuti Lomba dengan Berpakaian Tradisional; Peringati Hari Kartini

Berita Utama | Senin, 22 April 2019 | 17:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Karyawan Luminor Jemursari Surabaya Ikuti Lomba dengan Berpakaian Tradisional; Peringati Hari Kartini

Karyawan Luminor Jemursari Surabaya Ikuti Lomba dengan Berpakaian Tradisional; Peringati Hari Kartini

Bangun team building

Surabaya, Kabarindo- Peringatan Hari Kartini selalu menghadirkan semangat dan antusiasme bagi mereka yang ingin mengenang jasa Ibu Kartini yang memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, di antaranya hak untuk memperoleh pendidikan.

Banyak cara positif yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh karyawan dan general manager (GM) Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Mereka memperingati Hari Kartini dengan acara menarik dalam bentuk team building. Elgar, Public Relations Luminor Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan acara tersebut dikemas secara khusus yang menunjukkan semangat dan antusiasme semuanya.

Itu kami wujudkan dalam team building bekerja sama dengan tim human resource,ujarnya.

Acara diikuti oleh staf hingga GM yang mengenakan pakaian tradisional. Para perempuan terlihat anggun dengan kebaya, sedangkan para pria terlihat gagah dengan setelan Basofian lengkap dengan blangkon.

Mereka menghadapi beberapa tantangan lomba dalam durasi hampir dua jam. Semua berhasil diselesaikan dengan baik dengan menjaga kekompakan dalam tim.

Human Resource Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Tety Soviati, mengatakan antusiasme dan semangat karyawan luar biasa. Mereka kompak, sehingga setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

Diharapkan semangat dalam merayakan Hari Kartini ini bisa dibawa dalam kehidupan dan pekerjaan kami setiap hari,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER