Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Ketua Harian DMI Imbau Masjid Membuka Pintu Bagi Korban Banjir

Ketua Harian DMI Imbau Masjid Membuka Pintu Bagi Korban Banjir

Berita Utama | Rabu, 1 Januari 2020 | 17:12 WIB
Editor : Boy

BAGIKAN :
Ketua Harian DMI Imbau Masjid Membuka Pintu Bagi Korban Banjir

JAKARTA - Menanggapi situasi musibah banjir di sebagian wilayah DKI Jakarta, Dewan Masjid Indonesia (DMI) membuka pintu semua masjid-masjid untuk menerima korban banjir yang membutuhkan tempat bernaung. Bahkan semua pengurus, pemuda, dan remaja masjid diimbau memberikan bantuannya.

Ketua Harian Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) H Syafruddin, Rabu (1/12/2020) mengatakan, mulai hari ini, masjid terbuka untuk dijadikan tempat penampungan, tempat logistik, tempat bernaung bagi korban banjir. Sehingga masyarakt bisa merasakan perlindungan dan pengayoman karena kehadiran DMI.

"Dalam rangka keprihatinan bersama terhadap musibah banjir yang terjadi di wilayah Jakarta, Saya selaku Ketua Harian PP DMI,  mengimbau seluruh jajaran dan badan-badan otonom membantu para korban. Terutama anggota organisasi pemuda masjid BKPRMI, JPRMI, Isyef, PRIMA DMI. Dan Para marbot, DKM, takmir masjid," ujar Syafruddin.

Syafruddin menegaskan, apapun latar belakang para korban, semua masjid bisa menerima. Pengurus Pusat DMI akan mendukung, sehingga persiapan bantuan masjid dapat dilakukan mulai sekarang hingga korban bisa pulih keadaannya seperti sediakala.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER