Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kolaborasi Vans dan “Where’s Waldo”; Hasilkan Koleksi Sepatu & Pakaian yang Playfull

Kolaborasi Vans dan “Where’s Waldo”; Hasilkan Koleksi Sepatu & Pakaian yang Playfull

Gaya hidup | Minggu, 30 Mei 2021 | 22:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kolaborasi Vans dan “Where’s Waldo”; Hasilkan Koleksi Sepatu & Pakaian yang Playfull

Kolaborasi Vans dan “Where’s Waldo”; Hasilkan Koleksi Sepatu & Pakaian yang Playfull

Cerminkan Waldo si petualang

Surabaya, Kabarindo- Vans dan “Where’s Waldo” berkolaborasi untuk menghasilkan koleksi sepatu dan pakaian yang playfull.

Vans menggunakan desain kolaborasi sebagai tanda penghormatan pada budaya yang kokoh. Selama lebih dari 30 tahun, seri "Where’s Waldo" telah memberikan semangat kepada anak-anak, mengajari generasi muda untuk lebih memperhatikan hal-hal detail dan menanamkan rasa cinta sebuah perjalanan dan petualangan.

Dirilis pada 1987, buku ilustrasi ikonik ini memperkenalkan Waldo kepada pembaca nya, seorang petualang dengan pakaian khas yang memulai pendakian di seluruh dunia. Kolaborasi terbaru Vans merupakan penghormatan kepada seri klasiknya, yang menghadirkan berbagai koleksi sepatu dan pakaian untuk pria dan wanita. Mengenakan kemeja bergaris-garis merah putih yang khas, beanie dan jeans biru, Waldo adalah seorang petualang yang tidak pernah lepas dari tongkat sihirnya.

Bepergian sehari-hari ke tempat-tempat di seluruh dunia, Waldo sering kali menemukan dirinya tersesat di antara keramaian. Pembaca harus menjelajahi ilustrasi dengan seksama untuk menemukan pengembara yang tersembunyi, membayangkan frasa ikonik, "Where’s Waldo?" Pemandangan pantai dari buku pertama Waldo muncul pada sepatu Slip-On Classic. Pemandangan luar ruangan yang penuh warna diimbangi dengan aksen pipa merah kontras degan biru tua pada bagian lidah sepatu, skema warna yang identik dengan pakaian pilihan khas Waldo.

Sepatu Vans Authentic menampilkan edisi Land of Waldos yang memberi penghormatan kepada kampung halaman Waldo, diisi dengan petualangan dari buku pertama, "The Great Waldo Search." Dikenal sebagai salah satu perburuan Waldo yang paling sulit sepanjang masa, satu-satunya cara untuk mengidentifikasi Waldo yang asli adalah dengan menemukan satu sepatu yang hilang. Adegan terkenal ini dicetak ulang pada sepatu Vans Authentic untuk para penggemar Vans dan Waldo untuk dijelajahi!

Sementara itu, sepatu Vans Sk8-Hi menampilkan pola checkerboard hitam dan kuning di setiap bagian sepatu. Jika penggemar melihat lebih dekat, terdapat tokoh Waldo dan Odlaw tersembunyi di antara motif tersebut. Penggemar internasional akan gembira dengan hadirnya sepatu Vans Old Skool dengan tampilan bagian atas bergaris merah dan putih khas yang dilengkapi Sidestripe putih dan midsole yang dicetak dengan versi internasional dari seri terkenal, termasuk "Ou est Charlie?" dari Prancis ke bahasa Belanda "Waar is Wally?" Sepatu Vans Old Skool memiliki tali bermotif tanda tanya untuk melengkapi tampilannya.

Vans x Where’s Waldo juga menghadirkan kemeja lengan pendek bergaris merah dan putih dengan gambar karakter Waldo, serta hoodie dan kaus bertuliskan “I Found Waldo” dan “Off The Wall”. Penggemar Wizard Whitebeard pasti menginginkan kaus merah putih dan topi joki yang masing-masing memiliki kejutan Waldo yang tersembunyi! Baik Waldo dan tokoh penyihir muncul dengan motif bordir pada kemeja Vans x Where’s Waldo Houser. Fitur bordir Wizard Whitebeard mengintip dari balik saku kemeja, sementara Waldo dapat ditemukan melambai dari dalam saku kaus bergaris merah dan putih.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER