Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kompetisi Custom Culture Vans Asia; D.I.Y.(Do It Yourself) Slip-On

Kompetisi Custom Culture Vans Asia; D.I.Y.(Do It Yourself) Slip-On

Berita Utama | Jumat, 15 Juni 2018 | 09:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kompetisi Custom Culture Vans Asia; D.I.Y.(Do It Yourself) Slip-On

Kompetisi Custom Culture Vans Asia; D.I.Y.(Do It Yourself) Slip-On

Para seniman bebas menampilkan karya kreatif terbaik

Surabaya, Kabarindo- Tahun ini Vans kembali menggelar kompetisi Custom Culture. Dalam event tahunan ini, para seniman diberi kebebasan untuk menampilkan karya kreatif terbaik mereka. Desain sepatu pemenang akan diproduksi oleh Vans.

Kompetisi Vans Custom Culture bertujuan menginspirasi para seniman untuk berekspresi melalui dunia seni dan desain. Sejak 2010, Vans telah memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan seni melalui penyelenggaraan Kompetisi Custom Culture. Acara ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Vans terhadap kreativitas para pelajar yang sedang dihadapkan pada kebijakan pengurangan anggaran pendidikan di Amerika Serikat.

Setiap tahun para finalis akan menerima donasi guna meningkatkan program pendidikan seni di sekolah mereka yang nantinya diharapkan akan tercipta generasi seni yang semakin kreatif.

Setelah sukses menyelenggarakan kompetisi Custom Culture di Asia pada tahun lalu, Vans kembali menyelenggarakan kompetisi serupa dengan melibatkan partisipasi serta dukungan para seniman di seluruh dunia.

Seni merupakan bentuk ekspresi kreatif yang saling menghubungkan sekaligus menginspirasi satu sama lainnya. Kami senang sekali bisa kembali menghadirkan kompetisi Custom Culture Vans Asia, sebuah kompetisi bagi seniman untuk berbagi ide kepada publik,” kata Brand Communications Director Vans APAC, Lizzy Yao.

Kompetisi Custom Culture Vans Asia 2018 terbuka untuk kontestan dari Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Pemenang kompetisi akan berhak menerima hadiah uang tunai dan berkesempatan untuk menjadi desainer unggulan Vans. Desain mereka akan ikut dipamerkan pada debut Vans Slip-on di toko dan etalase Vans seluruh Asia pada 2019.

Pengiriman desain untuk kompetisi D.I.Y.(Do It Yourself) Slip-On telah dibuka secara online hingga 30 Juni 2018. Kriteria yang dinilai oleh tim adalah desain harus menonjol dari sisi keaslian, kreativitas, ciri khas budaya lokal dan benar-benar mencerminkan semangat “Off The Wall”.

Sebanyak 110 desain terbaik dari para kontestan akan diseleksi secara ketat di putaran pertama. Desain terbaik harus bisa diaplikasikan pada sepasang sepatu Slip-on berwarna putih untuk kemudian dipilih oleh publik. Pada putaran kedua, 11 semi finalis berhak mendapatkan tiket untuk mengunjungi House of Vans Asia dan kesempatan untuk membuat sendiri koleksi terbatas yang bisa ditujukan kepada teman ataupun keluarga. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada September 2018 dan desain terbaik akan diproduksi oleh Vans.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER