Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Konser Indoor NOAH; Pertama Kali Di Kota Solo

Konser Indoor NOAH; Pertama Kali Di Kota Solo

Berita Utama | Sabtu, 30 Juni 2018 | 10:58 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Konser Indoor NOAH; Pertama Kali Di Kota Solo

Solo, Kabarindo- Konser di dalam ruangan atau indoor memang jarang dilakukan oleh band papan atas Tanah Air, Noah.

Dari itulah, saat konser di De Tjolomadoe, Sabtu (30/6) hari ini, Noah akan banyak melakukan eksperimen untuk melihat kualitas ruangan indoor yang dipakainya. Salah satunya yakni dengan mencoba memainkan akustik untuk mengiringi lagunya.

"Bermain di indoor itu berbeda dengan saat konser di outdoor, termasuk untuk sound-nya. Makanya besok kami akan coba untuk akustiknya seperti apa," ungkap Ariel 'Noah' saat jumpa pers di Alila hotel Solo, Jumat (29/6) malam kemarin.

Menurutnya, kualitas sebuah panggung indoor bisa dilihat dari hasil akustik yang dimainkan di ruangan tersebut. Maka dari itu, Noah pun akan menjajalnya.

Sementara itu, ditanya mengenai kesan pertama konser di De Tjolomadoe sendiri, Ariel mengatakan, bahwa selama ini Noah selalu mempunyai pertimbangan saat mendapatkan tawaran untuk menggelar konser.

Dan menurutnya, konser di De Tjolomadoe merupakan tempat yang perlu dicoba untuk memberikan hiburan kepada para penggemarnya dari berbagai daerah di Indonesia.

"Bagi kami konser bukan sekadar bernyanyi, tetapi ada lebih banyak dari itu," ungkap Ariel.

Ariel juga mengatakan, konser di Solo sendiri sudah beberapa kali dilakukannya. Akan tetapi, untuk konser indoor baru diadakan di De Tjolomadoe. Selain membawakan lagu akustik, nantinya total akan ada 12 lagu yang dibawakan oleh Ariel CS tersebut.

Lagu-lagu tersebut diambil dari beberapa album, termasuk dari Sings Legend yang baru saja dirilis. "Rencana awal sih 12 lagu," tandasnya.

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER