Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > L’0réal Professionnel; Punya Koleksi Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

L’0réal Professionnel; Punya Koleksi Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

Gaya hidup | Selasa, 4 Desember 2018 | 17:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
L’0réal Professionnel; Punya Koleksi Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

L’0réal Professionnel; Punya Koleksi Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

Hadirkan warna-warna rambut bernuansa dingin dengan teknik Balayage

Surabaya, Kabarindo - L’0réal Professionnel, brand tata rambut profesional, meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini Parisian Cool Balayage dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin (cool tones).

Sesuai dengan namanya, Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa ash, silver dan cokelat keunguan yang menghasilkan warna-warna cool tone seperti ash brown, metallic dan chocolate mauve.

Menurut Indra Tanudarma, Head of Education L’0réal Professionnel, warna-warna tersebut dipilih, karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara metallic adalah salah satu tren warna rambut pada 2018. Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang berani, modern dan fashionable.

“Kami menghadirkan kembali teknik balayage, karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik balayage mampu mempresentasikan warna yang fashionable, namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari.mSalah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah chocolate mauve yang dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skin tone, baik yang memiliki cool maupun warm skin tone,” ujarnya dalam workshop untuk hairdressers pada Selasa (4/12/2018).

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan 9 shades warna baru dari Majirel Metal, Majirel Shimmer dan 3 warna baru dari DIA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage, serta dikreasikan bersama 5 hairdresser ambassador L’0réal Professionnel yaitu Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani dan Lie Kuang.

Hendra Puriaka, Brand General Manager L’0réal Professionnel, berharap koleksi tren Parisian Cool Balayage mampu memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing di tanah air.

Koleksi Tren Parisian Cool Balayage

Purple Rain Babylights

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Alfons dengan muse Kezia. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna Majirel .20 dan diikuti dengan Majirel .22 untuk menciptakan babylights yang menghasilkan dominasi warna ungu pada rambut dengan kesan elegan dan fashionable.

Dusty Lavender Pixie

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Andy Lie dengan muse Reina. Memanfaatkan teknologi Majirel .22 dan 10 pada batang dan ujung rambut. Tampilan ini didominasi warna ungu muda dan silver memukau dengan potongan rambut bergaya Pixie memberikan tampilan ready-to-go yang berani, cocok bagi wanita dinamis.

Mystique-Ash Bob

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Arie Hidayat dengan muse Nara. la memanfaatkan teknologi Maiirel .11 dan 10 pada bagian akar, diikuti dengan DIA Richesse.11 pada batang dan ujung rambut. Warna rambut ini dipadukan dengan potongan rambut Bob, menghasilkan tampilan misterius, stand out namun bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

Smokey Beige Balayage

Merupakan karya hairdresser ambassador Irwan Rovani dengan muse Deasy. Sapuan warna ash brown cocok untuk wanita muda yang berani, dinamis namun ingin tampil natural.

Chocolate Mauve Balayage

Merupakan representasi karya hair dresser ambassador Lie Kuang dengan muse Yosie. Menggunakan teknologi DIA Richesse .20 dan Majirel.22 dengan teknik Balayage, menghasilkan tampilan chocolate mauve dengan warna brunette yang subtle namun stylish.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER