Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Lemari Es Grand Vetro & Mesin Cuci SHARP Indonesia; Raih Rekor MURI

Lemari Es Grand Vetro & Mesin Cuci SHARP Indonesia; Raih Rekor MURI

Hiburan | Selasa, 12 Februari 2019 | 17:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lemari Es Grand Vetro & Mesin Cuci SHARP Indonesia; Raih Rekor MURI

Lemari Es Grand Vetro & Mesin Cuci SHARP Indonesia; Raih Rekor MURI

Pertahankan jaminan mutu dan kualitas produknya yang dikenal awet dari generasi ke generasi

Surabaya, kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia terus mempertahankan jaminan mutu dan kualitas produknya yang dikenal awet dari generasi ke generasi.

Daya tahan produk elektronik milik SHARP Indonesia terbukti dengan meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan menyabet titel Kulkas yang Mampu Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran Terlama.

Kami bisa membuktikan sekaligus menguatkan kehebatan kualitas lemari es Grand Vetro dengan adanya sertifikat MURI ini. Konsumen tidak perlu ragu lagi dalam memilih lemari es yang bagus untuk kesegaran makanan dan kesehatan keluarga,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, di acara SHARP Magonote di Bengkulu baru-baru ini.

Grand Vetro menjadi lemari es terpilih yang diuji coba ketahanannya oleh tim MURI. Selama 12 hari sejak 27 Januari hingga 7 Februari 2019, lemari es ini digunakan untuk menyimpan sayur dan buah. Untuk melihat perbedaan yang signifikan dari kesegaran sayur dan buah, tim MURI mengamati melalui berbagai aspek seperti warna, bau, bentuk, kadar air hingga kelembaban di laboratorium Sucofindo.

Grand Vetro merupakan salah satu lini lemari es dari SHARP yang memiliki teknologi J-Tech Inverter. Dilengkapi dengan hybrid cooling system atau pendinginan secara menyeluruh, lemari es ini mampu menjaga tingkat kelembaban makanan sehingga lebih segar dan tahan lama. Konsumen tetap bisa mengonsumsi makanan yang segar saat dikonsumsi.

Lemari es Grand Vetro juga memastikan makanan yang tersimpan bebas dari bakteri, jamur dan virus hingga 99% dengan teknologi ion plasmacluster yang mampu menonaktifkannya. Untuk urusan bau tak sedap, lemari es ini juga memiliki Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkannya, agar bau makanan tidak mempengaruhi rasa masing-masing makanan.

Sebelum Grand Vetro, rekor MURI diraih oleh mesin cuci Megamouth Series (ES-M806P-GR) pada awal Januari 2019 di Sukabumi sebagai Pengoperasian Mesin Cuci Secara Nonstop Terlama. Kehebatan mesin cuci tipe ini dimulai sejak 15 Januari 2019 pukul 12.46 hingga 19 Januari 2019 pada jam yang sama pukul 12.46.

Pada usia yang semakin matang yaitu 49 tahun, SHARP Indonesia akan terus meningkatkan kualitas produk di berbagai lini dan menyempurnakan layanan purna jual yang jadi andalannya. Selain melalui penghargaan MURI, SHARP Indonesia juga optimis dapat memboyong berbagai penghargaan bergengsi lain pada tahun ini.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER