Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1 Sudah Bergulir, Akhir September 2021 Lanjut Liga 2 Segara Digelar

Liga 1 Sudah Bergulir, Akhir September 2021 Lanjut Liga 2 Segara Digelar

Olahraga | Rabu, 8 September 2021 | 07:45 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga 1 Sudah Bergulir, Akhir September 2021 Lanjut Liga 2 Segara Digelar

JAKARTA, Kabarindo.com : Setelah beberapa pekan Liga 1 telah bergulir, kini kabar baik kembali datang untuk para pecinta sepakbola Indonesia dengan segera digulirnya Liga 2 yang rencananya dimulai akhir September 2021.  

Seperti dipaparkan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, dilansir dari laman resmi LIB, Rabu (8/9/2021), bahwa LIB sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaan Liga 2 2021.

“Rencananya Liga 2-2021 akan kami gulirkan pada akhir September 2021. Sekali lagi, mohon dukungan dari masyarakat. Cukup dukung dari rumah saja, tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” imbuhnya.

Sebelumnya, rapat Komite Eksekutif telah dilaksanakan oleh PSSI, Senin 6 September 2021. Dalam rapat tersebut, Liga 2 menjadi salah satu topik yang dibahas.

Sehari berselang, PSSI langsung menjalin komunikasi dengan PT LIB terkait pelaksanaan Liga 2. Lukita bersama dengan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, langsung menghadap PSSI.

Direksi PT LIB mendapatkan arahan secara langsung dari Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Selain mereka, hadir pula Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER