Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Serie A Italia : AS Roma Kalah dari Juventus 1-0

Liga Serie A Italia : AS Roma Kalah dari Juventus 1-0

Olahraga | Senin, 18 Oktober 2021 | 10:14 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Serie A Italia : AS Roma Kalah dari Juventus 1-0

Kabarindo.com : Klub Ibu kota Italia, AS Roma  takluk dari Juventus pada pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Juventus, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Meski menuai kekalahan, Jose Mourinho tetap memberikan pujian kepada para pemainnya.

I Giallorossi—julukan AS Roma—kalah tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal pada pertandingan tersebut disumbang oleh Moise Kean pada menit 16.

Mourinho pun memberikan komentarnya usai pertandingan. Pelatih berpaspor Portugal itu memberikan apresiasi perjuangan anak asuhnya. Menurutnya, AS Roma layak menang dalam laga tesebut.

 “Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya melihat Roma yang hebat hari ini. Itulah yang saya katakan kepada para pemain saya di ruang ganti," kata Mourinho, dilansir dari Football Italia, Senin (18/10/2021).

 “Jelas, kita berbicara tentang kekalahan dan nol poin, tetapi yang bisa saya katakan adalah Roma hebat dalam segala hal. Selamat untuk organisasi, kerja keras, mereka yang bermain meski mengalami kesulitan fisik, dan kami juga kehilangan pemain karena tugas internasional,” lanjutnya.

“Saya mungkin melihatnya secara berbeda dengan Anda, tetapi saya melihat tim yang pantas menang namun akhirnya kalah. Itulah sepakbola,” ungkapnya lagi.

Ucapan Mourinho tidak ada salahnya. Sebab, jika melihat statistik memang AS Roma lebih dominan dibanding Juventus. Mereka menguasai penguasaan bola dan juga unggul dalam shots on target. Foto : Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER