Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > LINE GAMES Punya Destiny Child; Global Game Mobile Narrative CCG

LINE GAMES Punya Destiny Child; Global Game Mobile Narrative CCG

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 13 Desember 2018 | 15:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE GAMES Punya Destiny Child; Global Game Mobile Narrative CCG

LINE GAMES Punya Destiny Child; Global Game Mobile Narrative CCG

Dapat dimainkan di 164 negara di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS

Surabaya, Kabarindo- LINE GAMES Corporation telah meluncurkan game Destiny Child yang tersedia dan dapat dimainkan di 164 negara di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS.

Dikembangkan oleh LINE GAMES dan SHIFTUP, Destiny Child adalah sebuah mobile CCG (Collectable Character Game) yang menceritakan tentang pertualangan kandidat Raja Iblis dan ketiga succubi pendukungnya yaitu Mona, Lisa dan Davi.

Pemain bisa mengoleksi dan mengasuh lebih dari 300 karakter di mana setiap karakter memiliki cerita masing-masing yang berbeda satu dengan yang lainnya. Karakter ini bisa digunakan untuk membuka potensi penuh mereka serta dapat membentuk tim all-star untuk berbagai permainan strategis. Selain itu, game ini dilengkapi dengan serangan bos (Boss Raid) dan PvP.

Destiny Child dikemas dengan ilustrasi Live2D unggulan yang dirancang oleh ilustrator terkenal asal Korea Selatan, Hyung-tae Kim. Pengguna akan dapat merasakan keseruan bermain game dari berbagai aspek. Game ini juga menawarkan konten serba guna yang bisa dinikmati setiap pemainnya, mulai dari quest cerita utama hingga PvP seperti Devil Rumble dan dungeon harian termasuk Underground dan Event Dungeon.

Destiny Child sudah diluncurkan di Korea Selatan dan Jepang pada 2016 dan 2017 lalu, serta sangat populer di kedua negara tersebut. Di Korea Selatan, game ini meraih aplikasi game terlaris No.1 setelah tiga hari perilisan di App Store dan Google Play. Game ini juga telah menyelenggarakan kontes illustrasi tahunan dan pameran karya seni offline dimana setiap pengguna dapat berpartisipasi.

Untuk merayakan perilisan global game Destiny Child, LINE GAMES akan mengeluarkan event spesial Devil Festa, yang akan menghadiahi pesertanya dengan berbagai item bernilai seperti 5-star character summon scroll dan 10,000 onyx. Di sisi lain, LINE GAMES menyediakan beberapa opsi login untuk menawarkan layanan kemudahan kepada penggunanya di seluruh dunia. Pengguna bisa memilih untuk login dari akun Android, iOS atau akun sosial media seperti LINE dan Facebook.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER