Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > LINE Luncurkan Custom Stickers Lokal Pertama; Bersama Milk & Mocha

LINE Luncurkan Custom Stickers Lokal Pertama; Bersama Milk & Mocha

Berita Utama | Selasa, 23 Juli 2019 | 00:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE Luncurkan Custom Stickers Lokal Pertama; Bersama Milk & Mocha

LINE Luncurkan Custom Stickers Lokal Pertama; Bersama Milk & Mocha

​​Karakter yang diciptakan kreator asal Surabaya, Melanie Setyowati Santoso, yang karyanya sudah dikenal hingga ke mancanegara

Surabaya, Kabarindo- LINE Stickers kembali menghadirkan varian terbaru dari Custom Stickers bekerja sama dengan salah satu stiker lokal paling digemari di Indonesia, Milk & Mocha. Milk & Mocha juga merupakan stiker lokal pertama yang dibuat menjadi Custom Stickers.

Dengan diluncurkannya Custom Stickers Milk & Mocha, para pengguna LINE kini bisa menambahkan nama atau panggilan ke dalam 40 ragam stiker ekspresi menarik Milk & Mocha dan mempersonalisasikannya sesuai dengan keinginan masing-masing.

​​​​​​​​​Custom Stickers LINE pertama kali diluncurkan pada April 2019 lalu dengan karakter populer LINE seperti Brown, Cony dan Sally. Respon dari pengguna sangat tinggi yang membuat Custom Stickers ini langsung menduduki peringkat atas top download pada April. LINE ingin memberikan pengalaman yang baru lagi untuk para pengguna dengan menggunakan karakter-karakter populer dari kreator lokal yang dekat dengan keseharian.

Milk & Mocha pun dipilih menjadi stiker lokal pertama yang tersedia dalam bentuk Custom Stickers. Milk & Mocha merupakan karakter yang diciptakan oleh kreator lokal asal Surabaya bernama Melanie Setyowati Santoso atau yang lebih akrab disapa Mel. Mel menciptakan stiker Milk & Mocha dan mengunggah set stiker tersebut di dalam LINE Creators Market. Karena digemari banyak pengguna, LINE akhirnya secara resmi merilis stiker Milk & Mocha pada 2018. Stiker ini juga diminta untuk dirilis di beberapa negara Asia, salah satunya di Thailand. Nantinya juga akan diluncurkan di pasar Thailand dan Taiwan pada kuarter ke-3 tahun 2019.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Custom Stickers lokal pertama di Indonesia bersama Milk & Mocha. Kami percaya ini dapat semakin mendorong kreativitas para kreator lokal dalam berkarya. Kami juga yakin Custom Stickers dengan karakter lokal ini dapat memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari untuk para pengguna LINE,” ujar Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Membubuhkan nama ke dalam Custom Stickers Milk & Mocha sangat mudah. Pengguna dapat menambahkan nama atau panggilan ke dalam stickers untuk mempersonalisasikannya sesuai dengan keinginan masing-masing. Setelah Custom Stickers berhasil didapatkan, pengguna memiliki akses yang tak terbatas untuk menyunting dan mengunduhnya.

Cara mengubah dan menyesuaikan Custom Sticker

(1) Masuk ke toko resmi stickers dan unduh Milk & Mocha Custom Stickers di https://lin.ee/fW3WM5c/aivc

(2) Klik “Edit Caption” yang terletak di kanan bawah stickers

(3) Masukkan nama yang diinginkan ke dalam kolom yang tersedia

(4) Pilih “Konfirmasi” dan unduh stickers yang sudah diedit

Custom Stickers Milk & Mocha bisa dimodifikasi dan diunduh kapan pun.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER