Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > LINE; Punya Stiker Eksklusif Jonatan Christie

LINE; Punya Stiker Eksklusif Jonatan Christie

Berita Utama | Senin, 19 November 2018 | 22:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE; Punya Stiker Eksklusif Jonatan Christie

LINE; Punya Stiker Eksklusif Jonatan Christie

Terima permintaan tinggi akan konten atlet muda berbakat Indonesia

Surabaya, Kabarindo- LINE Indonesia telah meluncurkan stiker edisi khusus atlet muda Indonesia yang memenangkan medali emas di gelaran Asian Games 2018, Jonatan Christie.

LINE Indonesia memang selalu berkomitmen untuk mendukung karya dan prestasi anak muda Indonesia, termasuk di bidang olahraga. Sebelumnya, ragam stiker Asian Games 2018 telah diluncurkan sebagai bentuk dukungan untuk para atlet Indonesia yang sedang berjuang.

Usai Asian Games 2018, LINE Indonesia menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna untuk meluncurkan stiker edisi khusus para atlet yang mengharumkan nama Indonesia. Salah satu permintaan terbesar adalah untuk membuat stiker Jonatan Christie.

Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang LINE Stickers tidak saja memperkaya pengalaman berkomunikasi para pengguna, tetapi juga bisa menjadi platform untuk lebih memperkenalkan prestasi dan karya anak bangsa yang patut dibanggakan.

“Sebelumnya kami meluncurkan ragam stiker musik dan film Indonesia. Kami harap stiker Jonatan Christie kali ini bisa mewakili semangat para pemuda di bidang olahraga dan dapat menginspirasi lebih banyak lagi anak muda yang merupakan mayoritas pengguna kami untuk ikut berkarya membanggakan nama Indonesia,” ujarnya.

Stiker Jonatan Christie yang bertajuk “Jojo si Jagoan Badminton” terdiri dari 8 stiker animasi bersuara yang memperlihatkan ragam ekspresi Jonatan Christie dalam bermain badminton. Stiker ini mendapat respon yang luar biasa, sehingga langsung menduduki peringkat pertama di hari peluncurannya.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, mengatakan ia sangat senang bisa memiliki stiker LINE versinya sendiri. Ia berharap stiker ini bisa semakin memacu semangat semuanya serta membuat komunikasi semakin seru dan berwarna.

“Saya harap stiker ini bisa membuat lebih dekat dengan penikmat olahraga dan supporter di seluruh Indonesia, karena jadwal pertandingan saya padat di berbagai negara dan saya jarang ada di Indonesia,” ujarnya.

Stiker “Jojo si Jagoan Badminton” bisa didapatkan dengan harga Rp.12 ribu dan sudah dapat digunakan di ruang percakapan LINE. Agar tidak hilang dari perangkat, pengguna harus mengunduh stiker Jonatan Christie di toko resmi yang bisa dikunjungi di https://lin.ee/foWH17x. Stiker eksklusif ini hanya bisa didapatkan sampai 3 Februari 2019.

Melalui misinya Closing the Distance, LINE berkomitmen akan terus bereksplorasi dan mengembangkan fitur stiker untuk memperkaya pengalaman komunikasi dan mendekatkan jarak antar pengguna LINE. Ke depannya, LINE juga berharap dapat terus meluncurkan stiker yang dapat menginspirasi banyak penggunanya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER