Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liverpool pimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022

Liverpool pimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022

Olahraga | Minggu, 19 September 2021 | 09:48 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liverpool pimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022

KABARINDO.com : Liga Inggris 2021-2022 hingga Minggu 19 September 2021 menampilkan Liverpool di posisi pertama. The Reds berada di posisi itu berkat kemenangan besar mereka pada pekan kelima Liga Inggris.

The Reds, Liverpool meraih tiga poin saat menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield. Tim tamu beberapa kali mengancam gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Tetapi, penampilan gemilang Alisson membuat gawang Liverpool tetap kokoh.

Gol-gol kemenangan Liverpool dalam pertandingan ini dibuat oleh Sadio Mane (43’), Mohamed Salah (78’), dan Naby Keita (89’). Kemenangan ini, membuat Liverpool kini mengoleksi 13 poin. Liverpool unggul tiga poin dari rival terdekat mereka, yaitu Manchester City.

Man City sejatinya bisa memendekkan jarak poin dengan Liverpool, tetapi mereka gagal melakukannya. Sebab, saat Liverpool menang, Man City justru imbang dengan Southampton.

Main di Stadion Etihad, Man City kesulitan mengatasi perlawanan Southampton yang secara mengejutkan tampil cukup baik. Man City pun kesulitan dalam pertandingan ini. (Foto: Reuters)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER