Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Logitech G Gandeng T1; Kembangkan Industri eSports

Logitech G Gandeng T1; Kembangkan Industri eSports

Gaya hidup | Kamis, 6 Februari 2020 | 16:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Gandeng T1; Kembangkan Industri eSports

Logitech G Gandeng T1; Kembangkan Industri eSports

Bekerja sama dengan atlet kelas dunia T1

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan pemimpin inovasi teknologi perangkat gaming, mengumumkan perjanjian kerja sama dengan T1 Entertainment & Sports (T1), organisasi eSports global, sebagai sponsor resmi T1.

Logitech G akan bekerja sama dengan atlet kelas dunia T1 guna terus mengembangkan industri eSports. Logitech G juga akan berkolaborasi dengan T1 dalam merancang teknologi inovatif untuk pasar eSports generasi mendatang. Sebagai timbal balik, T1 akan mempromosikan Logitech G sebagai penyedia resmi perangkat teknologi gaming. Logo Logitech G akan dicantumkan pada seragam tim T1 dan di seluruh fasilitas pelatihan tim.

“Logitech G bangga bisa bekerja sama dengan T1. Para atlet ini tidak hanya memiliki tradisi yang kuat di negara asal mereka, tapi juga menampilkan performa yang tinggi di level global,” kata Brent Barry, Kepala Divisi eSports dari Logitech G.

Ia menambahkan, pihaknya sangat senang membangun hubungan yang berfokus pada peningkatan keahlian dan talenta mereka di berbagai genre game, untuk terus mengembangkan kualitas tim eSports kelas dunia serta teknologi industri perangkat gaming yang terdepan untuk semua pemain di dunia.

“Kami berharap T1 tidak hanya menjadi duta yang hebat untuk kawasan Asia saja, tapi di seluruh dunia,” ujar Barry.

Joe Marsh, CEO dari T1, mengatakan seiring terus memperluas tim eSports, pihaknya sangat senang menjalin kerja sama dengan merek global seperti Logitech G. Investasi Logitech G kepada timnya adalah bukti kerja keras dari para pemain T1 dan ia berharap akan berkontribusi pada pencapaian pada masa mendatang.

Berdiri pada 2004, T1 merupakan satu dari sekian banyak organisasi eSports yang berkembang pesat. Sejak 2012, tim T1 untuk game League of Legends (LoL) menjadi tim yang berada di antara para tim tersukses dalam sejarah eSports dan memenangkan tiga kali kejuaraan level dunia pada 2013, 2015 dan 2016 serta lima gelar kejuaraan lainnya, termasuk pada 2016 dan 2017 LoL Mid-Season Invitationals. Terakhir kali, tim memenangi gelar kedelapan untuk kompetisi game League of Legends di Korea (LCK) dan berhasil lolos kualifikasi untuk perempat final kejuaraan dunia League of Legends.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER