Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > L’Oréal Professionnel; Luncurkan Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

L’Oréal Professionnel; Luncurkan Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

Gaya hidup | Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
L’Oréal Professionnel; Luncurkan Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

L’Oréal Professionnel; Luncurkan Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

Hadirkan warna-warna rambut bernuansa dingin dengan teknik Balayage

Surabaya, Kabarindo- L’Oréal Professionnel telah meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terkini, Parisian Cool Balayage, dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin di panggung Jakarta Fashion Week 2019 yang berlangsung pada 20-26 Oktober 2018.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mengatakan Jakarta Fashion Week selalu menjadi ajang yang paling ditunggu dalam perhelatan mode Indonesia. Ia percaya, kemajuan industri tata rambut juga tidak terlepas dari kemajuan industri mode. Karenanya, L’Oréal Professionnel memberikan dukungan dengan menurunkan 55 backstage hairstylist terpilih selama ajang JFW 2019, sekaligus mempersembahkan koleksi tren warna terbaru, Parisian Cool Balayage.

“Hal ini juga sebagai bentuk perwujudan dari komitmen pada tiga pilar L’Oréal Professionnel untuk selalu memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi,” ujarnya.

Sesuai dengan namanya, Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa ash, ailver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti ash brown, metallic dan chocolate mauve.

Warna-warna ini dipilih, karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna rambut metallic adalah salah satu tren warna rambut pada 2018. Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang menghasilkan padu-padan berani, modern dan fashionable.

“Kami menghadirkan kembali teknik balayage, karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable, namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari,” ujar Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel.

Salah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah chocolate mauve yang juga dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skintone, baik yang memiliki cool maupun warm skintone.

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan 9 shades warna baru dari Majirel Metal, Majirel Shimmer dan 3 warna baru dari DIA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage. Bersama dengan 5 hairdresser ambassador-nya, Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani dan Lie Kuang, L’Oréal Professionnel menampilkan 5 koleksi Parisian Cool Balayage yang juga dipresentasikan oleh 5 muse yaitu Kezia, Reina, Nara, Deasy dan Yosie dengan menggunakan busana dari desainer Natalia Kiantoro dan SOE.

“Melalui peluncuran tren Parisian Cool Balayage di ajang JFW 2019 ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bagi para pecinta maupun pelaku dunia hairdressing Indonesia, serta dapat memajukan industri mode yang secara langsung memiliki keterkaitan kuat dengan industri tata rambut,” ujar Hendra.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER