Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > MAJI Fashion Tawarkan Pilihan Warna Rambut Tanpa Batas; untuk Penampilan Berkarakter

MAJI Fashion Tawarkan Pilihan Warna Rambut Tanpa Batas; untuk Penampilan Berkarakter

Gaya hidup | Sabtu, 3 Agustus 2019 | 14:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MAJI Fashion Tawarkan Pilihan Warna Rambut Tanpa Batas; untuk Penampilan Berkarakter

MAJI Fashion Tawarkan Pilihan Warna Rambut Tanpa Batas; untuk Penampilan Berkarakter

Kreasi dari L’Oréal Professionnel dalam empat consumer styles sebagai representasi gaya dan warna untuk inspirasi rambut

Surabaya, Kabarindo- L’Oréal Professionnel meluncurkan MAJI Fashion sebagai revolusi terbaru pewarnaan rambut untuk berkreasi dengan warna rambut tanpa batas bertajuk #LimitlessColor yang terbagi ke dalam empat inspirasi consumer styles untuk konsumen di Indonesia.

Berangkat dari perkembangan tren warna rambut di Asia melalui inspirasi gaya khususnya dari Cina dan Korea (C-beauty dan K-beauty), warna-warna fashion yang translucent serta nuansa warna dingin (cool shades), ashy dan pastel sangat diminati dan cocok dengan konsumen di Asia, termasuk Indonesia. Terbukti dari pencarian dengan kata kunci Balayage Ash Brown yang naik sampai 120%, diikuti dengan Ash Grey Hair hingga 60% selama satu tahun terakhir di Indonesia. Karena itu, L’Oréal Professionnel berupaya untuk terus memberikan pengalaman hairdressing terbaik dengan meluncurkan MAJI Fashion.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mengatakan konsumen di Indonesia, khususnya perempuan, semakin memperhatikan penampilan. Mereka menginginkan tampilan rambut dengan tren dan personalisasi yang disesuaikan dengan karakter mereka (#ColorMeRight).

MAJI Fashion memungkinkan konsumen di Indonesia untuk mendapatkan tampilan warna rambut tanpa batas (#LimitlessColor) melalui tren yang dihadirkan dalam 4 consumer styles MAJI Fashion,” ujarnya.

MAJI Fashion diinisiasi sebagai hasil kreasi dari permainan #LimitlessColor yang memungkinkan konsumen di Indonesia, khususnya perempuan, untuk dapat berkreasi dengan warna yang disesuaikan dengan karakter dan persona masing-masing konsumen.

Keempat consumer styles direpresentasikan oleh 4 muses MAJI Fashion, yaitu Sophisticated yang direpresentasikan oleh karakter dari Monita Tahalea, Fashionably Chic yang direpresentasikan oleh karakter dari Stephanie Rose, Street Style yang direpresentasikan oleh karakter dari Hellua serta Daring Darling yang direpresentasikan oleh karakter dari Tanayu.

Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel, mengatakan L’Oréal Professionnel menghadirkan MAJI Fashion dengan nuansa warna-warna pastel dan matte, termasuk di dalamnya 16 shades baru. MAJI Fashion diluncurkan secara eksklusif hanya di Asia yang dapat dikreasikan sesuai dengan persona masing-masing konsumen (#ColorMeRight) dengan mengacu pada keempat consumer styless.

Dengan hadirnya MAJI Fashion, kami berharap dapat semakin menginspirasi hairdresser dan semakin menunjang servis pewarnaan rambut yang lebih inovatif di salon,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER