Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > MD Pictures Siap Tayangkan KKN Di Desa Penari; Maret 2020 Mendatang

MD Pictures Siap Tayangkan KKN Di Desa Penari; Maret 2020 Mendatang

Berita Utama | Selasa, 24 September 2019 | 12:33 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MD Pictures Siap Tayangkan KKN Di Desa Penari; Maret 2020 Mendatang

Siapa yang bakal jadi penulis skenario & sutradaranya?

November Syuting dan Maret 2020

MD Tower, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- MD Pictures sudah memegang IP (Intelectual Properties) dari KKN Di Desa Penari karya SimpleMan.

Tidak hanya masih bungkam perihal siapa yang jadi sutradara dan penulis skenarionya? Manoj MD sepakat dengan nama SimpleMan saja.

"Walau saya bisa tahu saat kerjasama dimulai dengan pihak SimpleMan dan timnya, saya sudah menegang IPnya atas karya-karyanya tapi sampai saat ini masih belum bisa rilis sutradara dan penulis skenarionya apalagi nama-nama pemain, semua akan diumumkan pada saat yang tepat," papar Manoj Punjabi sumringah sambil memegang buku KKN Di Desa Penari bersampul hitam legam.

Mau ngangkat versi nur atau widya?

Desa Penari yang misterius;
Soalnya versi widya lebih serem ada hantu muka ratanya?

Siapa yaaa yang jadi Bima santri yang suka ama Widya sementara Ayu malah suka ama Bima?

Widya diajak ke alam lain karena ngikutin Bima ke dalam hutan dan liat lg berendam dgn ratusan ular sementara ayu lg nari....Sang Penari itu adalah Badararuhi yang menyerupai Ayu...nah Widya diselamatkan oleh mbah Buyut yang menyerupai anjing.

Nah dari cerita seru dari Gita dan Zau sebagai pembaca FB dan pemirsa youtubenya, mereka kompak sebut Widya selamat dari hutan saat dia menyaksikan Bima kejang-kejang dan Ayu tertidur dengan mulut menganga dan mata melotot..........

Cerita dari anak praktikum  diceritakan ada 6 tapi aslinya ada 12 yang pernah satu pesantren yakni Bima dan Nur dari awal cerita di twitter @simpleman asal Jatim.

Dulu itu susah cari desa untuk KKN dan desa Penari ini infonya dari kakak Ayu karena pak Kades adalah temannya.

Awalnya pak Kades menolak dijadikan sebagai tempat KKN.

Kisah kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan sekelompok mahasiswa di suatu desa horor untuk KKN di Desa Penari dengan nama akun Twitter Simple Man ini mengatakan kisahnya ini berasal dari cerita teman ibunya.

Klarifikasi tersebut dinyatakan pada video di akun Youtube Raditya Dika yang diunggah pada 30 Agustus 2019.

Media yang hadir tadi siang saat pressjunket semua memuji gerak cepat sampai IP ditangan MD Pictures. Sementara keinginan netizen akan 3ToP List siapa gerangan sineas yang beruntung.

Kabarindo mendapuk Joko Anwar, Awi Suryadi dan Sidi Saleh yang cocok menyutradarai film ini.

"Saya sengaja hadir dan memang minat untuk menyutradarainya, apalagi pak Manoj senyum dan mengarahkan ke Karan agar ada koordinasi sementara fenomena KKN diawali cuitan dimedsos berepisode sampai jadi buku dan layar lebar menjadi cara jitu para kreator jaman now untuk menciptakan pasar dulu," celetuk Sidi optimis.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER