Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Media Ibukota Live Streaming: Wawancara Langsung Sineas & Pemain Avengers-Infinity War

Media Ibukota Live Streaming: Wawancara Langsung Sineas & Pemain Avengers-Infinity War

Berita Utama | Senin, 16 April 2018 | 14:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Media Ibukota Live Streaming: Wawancara Langsung Sineas & Pemain Avengers-Infinity War

XXI Plaza Senayan,  Jakarta, KABARINDO-Portal- Iron Man Cs akan sambangi Indonesia 25 April mendatang.

Artinya Avengers:Infinity War akan memanjakan mata Anda dari pertarungan paling mematikan sepanjang masa.  Kali ini, mereka harus mengalahkan Thanos dengan segala cara yang rencananya menghancurkan alam semesta. 

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dari skenarip apik Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Menarik,  redaksi bersama dengan media ibukota yang bisa prescon live streaming langsung dari Marina Bay Singapore dengan Sineas Joe Russo bersama dua pemeran Avengers yakni pemeran Dr. Strange Bennedict dan Karen sebagai Nebula. 

Ada juga yang membanggakan adalah sosok Is Yuniarto berseloroh tentang inisiasi komik wayang kulit dengan sketsa superhero dari Avengers yang terinspirasi dari riset dari karakter yang ada kombinasi dari wayang kulit Jogja dan Solo.

Ia adalah pengagas dari Ananta Yudha adalah kreasi wayang kulit yang terinspirasi dari super hero Avengers: Doctor Strage dan Nebula serta poster Avengers: Infinity War. Is adalah seniman lokal sebagai Ilustrator dan komikus asal Kota Surabaya,  kini ia ada di Singapore bersama sutradara dan pemain Avengers Infinity War yang langsung ingin mempersembahkan secara langsung karya wayang buatannya. 

"Karakter dan cerita marvel telah menginspirasi saya sejak lama untuk membuat ulang figur super hero dalam medium wayang kulit dan saya begitu bangga karena dapat memberikan karya ini secara langsung kepada Benedict,  Karen dan juga Joe Russo," paparnya.

Saat sesi Live Streaming dengan sejumlah media ibukota Joe Russo menerima karya Is Yunarto berupa Wayang Kulit Avengers diterima langsung oleh Bennedict dan Karen. Mereka terlihat takjub dan mengapresiasi karya dari seniman lokal kita tersebut. 

"Terima kasih ini adalah persembahan menarik dan karya ini sambut penayangan Avengers mendatang,  film ini menjadi karya saya dan sesuai script dan perjalanan 10 tahun yang semua dikombinasi di Infinity War ini, " papar Russo. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER