Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miracle Tangkap Peluang Saat Pandemi; Bidik Segmen yang Gemar Perawatan ke Luar Negeri

Miracle Tangkap Peluang Saat Pandemi; Bidik Segmen yang Gemar Perawatan ke Luar Negeri

Gaya hidup | Selasa, 3 Agustus 2021 | 16:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miracle Tangkap Peluang Saat Pandemi; Bidik Segmen yang Gemar Perawatan ke Luar Negeri

Miracle Tangkap Peluang Saat Pandemi; Bidik Segmen yang Gemar Perawatan ke Luar Negeri

Rayakan HUT ke-25, terus berinovasi di bisnis dan teknologi estetika

Surabaya, Kabarindo- Miracle Aesthetic Clinic berupaya untuk menangkap peluang terkait dengan mobilitas masyarakat yang terbatas pada masa pandemi Covid-19.

Klinik ini membidik segmen masyarakat yang sebelumnya sering melakukan perawatan di luar negeri, untuk beralih ke klinik di dalam negeri. Miracle yakin akan mampu meraih kepercayaan dari segmen ini.

“Miracle siap mengembangkan lagi lini bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan dan produk kecantikan yang terus berkembang. Dengan begitu, Miracle bisa terus berkontribusi mengembangkan industri estetika di Indonesia,” ujar dr. Lanny Juniarti, dpl.AAAM, Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group, dalam peringatan HUT ke-25 klinik ini.

Klinik yang didirikan oleh dr. Lanny dan dr. Jopy Wikana pada 25 Juli 1996, telah menjadi perintis bisnis estetika di tanah air. Berawal dari sebuah klinik di Surabaya, kini Miracle telah memiliki 20 cabang di Surabaya, Jakarta, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Makassar, Medan, Batam dan Mataram.

Menurut dr. Lanny, inovasi merupakan salah satu kunci agar sebuah bisnis tetap relevan di setiap era. Begitu pula Miracle yang terus berinovasi dari sisi produk, perawatan maupun pelayanan dengan menawarkan teknologi dan metode perawatan yang canggih dan efektif. Setiap tahun, Miracle menghadirkan perawatan dan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

dr. Lanny memaparkan, Miracle memiliki perawatan menggunakan teknologi canggih seperti Ultherapy, Laser Pico dan perawatan injectables seperti botox, filler dan DNA salmon untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan di Indonesia. Juga memiliki metode pembentukan wajah atau face reshaping, Facial Architecture, yang menggunakan pendekatan holistik antara citra rasa seni digabungkan dengan ilmu kedokteran. Metode ini menjadi pedoman dasar bagi setiap dokter di Miracle untuk memberikan tampilan versi terbaik secara aman, konsisten dan bertahan lama.

Perkembangan teknologi dan metode perawatan harus diiringi dengan kompetensi SDM yang mumpuni demi kepuasan pelanggan. Untuk itu, Miracle Academy lahir pada 2008 sebagai pusat pelatihan dan pengembangan SDM. Setiap staf dapat meningkatkan kompetensi dan pengetahuan serta selalu mengikuti perkembangan terbaru di bidang estetika.

Miracle menyadari, masyarakat cenderung memilih perawatan yang tidak hanya memberikan tampilan versi terbaik, namun juga meningkatkan sistem imunitas tubuh. Maka Miracle menghadirkan perawatan Immune Booster untuk meningkatkan imunitas tubuh dan sebagai antioksidan guna mencegah penuaan dini. Ada pula produk suplemen oral untuk memelihara daya tahan tubuh, memperbaiki kolagen dan membantu penyembuhan luka.

Kondisi yang membatasi mobilitas masyarakat pada masa pandemi saat ini tak menjadi halangan untuk berinovasi. Miracle memberikan kemudahan dengan layanan konsultasi dan pemesanan produk secara online, juga menawarkan perawatan facial dalam waktu lebih singkat yaitu 1 Hour Brightening Facial untuk mencerahkan kulit dan 1 Hour Acne Facial untuk solusi masalah kulit berjerawat.

Bagi masyarakat yang tidak sempat ke klinik, Miracle menghadirkan produk layaknya facial di rumah yaitu 3 seri DIY Stay Home Treatment yang meliputi InstaGlow Kit, InstaAcne Kit, dan InstaLift Kit. Selain itu, menghadirkan inovasi skincare yang mampu memberikan proteksi kulit secara maksimal terhadap UVA/UVB dan Blue Light.

“Pada masa pandemi, banyak aktivitas dilakukan menggunakan gawai yang menghasilkan sinar biru yang berbahaya, karena bisa menembus kulit yang memicu penuaan dini. TDF Blu Voile Sunscreen menjawab keinginan masyarakat yang membutuhkan sunscreen untuk memproteksi kulit terhadap paparan sinar biru dari LED ponsel, laptop dan TV,” ujar dr. Lanny.

Kerja keras dan berbagai inovasi Miracle menghasilkan banyak penghargaan mulai dari Service Quality Award, Indonesia Franchise Award, Indonesia Digital Popular Brand Award dan Anugerah Brand Indonesia. Selama 2016-2021, Miracle juga meraih Golden Record Award dari Merz Aesthetic di tingkat nasional maupun Asia Pasifik.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER