Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Mister Indonesia 2018; Siap Sambangi Lombok

Mister Indonesia 2018; Siap Sambangi Lombok

Berita Utama | Jumat, 24 Agustus 2018 | 20:08 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Mister Indonesia 2018; Siap Sambangi Lombok

Grand Cempaka Hotel, Jakarta, Kabarindo- The 1MP Organization sclaku produser dan penyelenggara MISTER INDONESIA mengadakan acara “MISTER INDONESIA CHARTY GALA’ FOR LOMBOK.

Charity Gala for Lombok menjadi hal signifikan bagi MISTER INDONESIA karena juara MlSTER INDONESIA 2018, Okka Pratama akan lakukan kunjungan kemanusiaan perdana nya pada 28-30 Agustus 2018, dan dilanjutkan kunjungan kedua pada 2 September 2018 bersama Juara Mister Universal Ambassador 2017, Luong Gia Huy  dan Juara Mister Teen Indonesia 2018 yang baru akan dipilih pada 16 September melalui Grand Fnal nasional di Yogyakarta,.Izaac.

Okka Pratama. Juara Mister lndonesia 2018 mengikuti tradisi bahwa seorang Juara Mister Indonesia harus berkompetisi di Mister Universal Ambassador.

Okka akan berkompetisi untuk edisi 2019 yang direncanakan digelar di Pattaya Bangkok, Thailand oleh Dr. Krinitti Champada sebagai kompetisi wajib yang harus diikuti, dan juga mendapat kesempatan untuk memilih berkompetisi di Male Pageant dengan klasifikasi Grandslam versi Global Beauties. 2 Male Pageant Grandslam potensial untuk Okka ialah Mr. World 2019 atau M ister Supranational 2019 (diresmikan melalui Press Conference lanjutan). Okka juga mendapatkan beasiswa Studi SZ senilai USD 100,000 di China dari sponsor, The Queen Maker Production yang bekerjasama dengan Pemerintah China beberapa tahun ini. 

Gandhi Fernando-Mister lndonesia Supranauonal 2018 akan mewakili Indonesia ke ajang Mister Supranational 2018 di Slovakia -Polandia pada 25 November 9 Desember 2018, kontes male pageant termegah saat ini. Yudhi Siswanto. Mister lndonesia Tourism World 2019 sedang dipersiapkan untuk Mister Tourism World 2119 di Kairo, Mesir.

Adapun 4 Runner Up Mister Indonesia 2018, yaitu: Ahmad Wirayudha berkompetisi di Top Model of the World 2019 dan atau Mister Universe 2019 tergantung kesiapan yang bersangkutan, Yusuf Hendratno bersiap menuju Man of the Globe 2019 di Filipina dengan target tinggi. Kevin Novianus bersiap pertahankan gelar Mister Asian lntemational 2019, dan Rulyabii Margana diharapkan dapat menjadi Juara Mister United Asia 2019 di New Delhi, India.

Selain itu, 2 Semilinalist juga mendapat kepercayaan untuk mengenakan selempang Indonesia di kontes internasional. Isaac Agung Budiman, kontcstan termuda Batch 2018 akan mewakili Indonesia ke ajang Mister ASEAN 2018 di Thailand, dan Dede Haris menjadi Mister dari Batch 2018 yang paling awal berkompetisi di internasional melalui ajang Mister OCEAN 2018, hasil kerjasama MISTER INDONESIA dengan Bapak. Untung Muliana, CEO The Queen Maker Production selaku pemegang lisensi Mister OCEAN untuk Indonesia. 

"Seluruh Mister yang dipilih oleh MlSTER INDONESIA telah lakukan teken kontrak integritas. Mereka siap menjalankan kegiatan sesuai dengan visi misi male pageant internasional yang diikuti. Sesuai blueprint. seharusnya MISTER [NDONESlA hanya berkewajiban mengirim 3 Mister dari Batch 2018 untuk berkompetisi ke ajang Internasional, namun sebagai Male Pageant terbesar di Indonesia. adalah juga menjadi kewajiban MISTER INDONESIA untuk melihat potensi dari Para Runner Up dan Semifinalistm dengan menerima berbagai undangan untuk mengirim perwakilan ke ajang lntemasional.” Tutup Edin Muhammad, President IMP Organization/MISTER INDONESIA.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER