Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > NBA Luncurkan #NBAFastBreak; untuk Penggemar di Indonesia

NBA Luncurkan #NBAFastBreak; untuk Penggemar di Indonesia

Gaya hidup | Sabtu, 1 Mei 2021 | 16:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
NBA Luncurkan #NBAFastBreak; untuk Penggemar di Indonesia

NBA Luncurkan #NBAFastBreak; untuk Penggemar di Indonesia

Tampilkan serangkaian kegiatan dan konten bertema Ramadhan di seluruh media sosial

Surabaya, Kabarindo- National Basketball Association (NBA) menghadirkan kampanye Ramadhan untuk penggemar di Indonesia bertajuk "#NBAFastBreak", yang memiliki makna ganda. Yaitu kebiasaan kaum muslim berbuka puasa (breaking fast) dan strategi menyerang/ofensif dalam bola basket yang dilakukan secara cepat (fast break).

Kampanye ini menampilkan serangkaian kegiatan dan konten bertema Ramadhan di seluruh media sosial, termasuk Instagram, Facebook, Twitter, TikTok dan LINE, yang secara bersamaan akan menjangkau lebih dari 4,2 juta penggemar.

Kampanye tersebut memiliki konten serba hijau, warna yang secara tradisional dikaitkan dengan perayaan Ramadhan. Juga menampilkan beberapa pemain muslim NBA dalam seri video eksklusif “NBA FastBreak Tips”. Pemain akan membagikan tips dan cerita pribadi selama Ramadhan. Topik yang akan diangkat antara lain Cara Tetap Aktif Selama Ramadhan, Kehidupan Sehari-hari Pemain NBA Selama Ramadhan, Makanan Favorit Saat Berbuka Puasa dan Hidangan Favorit Saat Idul Fitri. NBA akan menggandeng 11 influencer lokal, termasuk Jerry Arvino, Tuantigabelas, Andakara Prastawa dan Adhi Pratama.

Selain itu, NBA menghadirkan infografik mingguan dengan fakta dan tips menarik terkait Ramadhan, serta kutipan dari para pemain Muslim di NBA, yang bertujuan menginspirasi penggemar untuk mempertahankan gaya hidup aktif dan sehat selama Ramadhan. NBA juga meluncurkan episode khusus Ramadhan di acara Waktu Indonesia Basket, yang dapat disaksikan di Instagram NBA Indonesia. NBA juga bekerja sama dengan mitra media lokal, Emtek, dalam pemasaran out-of-home (OOH) di Jakarta dan Bandung, guna mempromosikan kampanye dan meningkatkan jumlah penonton NBA di platform Emtek.

Ini merupakan pertama kali NBA menyelenggarakan kampanye khusus bertema Ramadhan. Melalui kampanye ini, NBA berupaya membangun relevansi dan afinitas konsumen di Indonesia. Kampanye ini juga bertujuan meningkatkan jumlah penonton selama Ramadhan, serta mendorong penjualan toko resmi NBA di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER