Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Nissan; Perkenalkan Grand Livina Special Version

Nissan; Perkenalkan Grand Livina Special Version

Hiburan | Senin, 19 Maret 2018 | 09:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nissan; Perkenalkan Grand Livina Special Version

Nissan; Perkenalkan Grand Livina Special Version

Dengan aero kits yang lebih trendi, rear roof spoiler dwi warna dan daytime running lamps

Surabaya, Kabarindo- Nissan telah meluncurkan Grand Livina Special Version di Indonesia.

Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia, mengatakan sejak dulu Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang serta atmosfer interior yang premium.

“DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi andal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lapang untuk anak-anak, dan anggota keluarga besar,” ujarnya.

Koito menambahkan, pasangan yang belum berkeluarga biasanya memilih sedan atau city car untuk berkendara. Kondisi ini akan berubah ketika keluarga mulai berkembang. Mereka akan beralih ke kendaraan yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan yang bertambah. Hal ini menjadikan Grand Livina sebagai pilihan untuk kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan.

“Grand Livina Special Version ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban,” ujarnya.

Koito menjelaskan, tampilan segar yang dimiliki varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat dan rear roof spoiler dwi warna. Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain mudah melihat mobil ini.

Grand Livina Special Version dibandrol mulai Rp.220 jutaan (on the road DKI Jakarta). Pengiriman ke konsumen dimulai pada akhir Maret.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER