OPPO Hadirkan Teknologi Ekspansi Memori; untuk A74 5G dan Reno5 F

OPPO Hadirkan Teknologi Ekspansi Memori; untuk A74 5G dan Reno5 F

OPPO Hadirkan Teknologi Ekspansi Memori; untuk A74 5G dan Reno5 F

Pengguna dapat melakukan konversi penyimpanan internal menjadi RAM untuk menyesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup

Surabaya, Kabarindo- Setelah memperkenalkan teknologi ekspansi memori pada perangkat A74 4G disusul Reno5 dan Reno5 5G, teknologi ini kembali diusung OPPO untuk perangkat A74 5G dan Reno5 F.

Teknologi ekspansi memori memungkinkan pengguna menyesuaikan kinerja smartphone dengan melakukan konversi penyimpanan internal menjadi RAM agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup mereka.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan pihaknya menerima tanggapan yang luar biasa sejak peluncuran awal fitur tersebut, sehingga OPPO memutuskan untuk mengusung teknologi tersebut ke perangkat yang lebih luas.

“OPPO berupaya untuk memberikan penigkatan kinerja yang kompetitif dan pengalaman baru yang berpusat pada pengguna. Karena itu, kami membawa teknologi ekspansi memori pada A74 5G dan Reno5 F, ujarnya.

Teknologi ekspansi memori pada smartphone OPPO memungkinkan pengguna untuk mengubah sebagian dari memori penyimpanan internal (ROM) yang tersedia di perangkat untuk menjadi RAM virtual, dengan kebebasan untuk menyesuaikan besar volume ekspansi. Pengguna Reno5 F dan A74 5G akan diberikan opsi untuk ekspansi RAM dengan besaran mulai dari 2GB, 3GB dan 5GB di smartphone mereka.

Teknologi ekspansi memori akan memberikan peningkatan kinerja sehari-hari di perangkat smartphone, terutama untuk A74 5G dengan dukungan teknologi jaringan generasi ke 5. Pengguna akan memperoleh banyak manfaat dari kinerja perangkat yang lebih cepat untuk aplikasi-aplikasi yang memanfaatkan jaringan ini seperti pada penggunaan multimedia atau bermain game. Multitasking akan terasa lebih lancar dengan dukungan teknologi ini, apalagi untuk konten kreator muda yang banyak menggunakan aplikasi penyuntingan gambar dan video yang membutuhkan banyak memori.

Penulis: Natalia Trijaji