Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OPPO; Siap Perkenalkan Reno 2 Series di Indonesia

OPPO; Siap Perkenalkan Reno 2 Series di Indonesia

Hiburan | Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO; Siap Perkenalkan Reno 2 Series di Indonesia

OPPO; Siap Perkenalkan Reno 2 Series di Indonesia

Lini seri Reno merupakan lini seri OPPO untuk pasar premium high end

Surabaya, Kabarindo- OPPO siap memperkenalkan perangkat yang menjadi penerus seri Reno. Lini seri Reno merupakan lini seri OPPO untuk pasar premium high end, pasar yang awalnya diperkenalkan dengan kehadiran seri R17 Pro pada awal 2019.

Lini seri Reno sendiri diperkenalkan OPPO pada 17 Juni 2019 lalu. OPPO membawa 2 varian perangkat pada lini seri ini, Reno dan Reno 10x Zoom. Kali ini OPPO siap untuk memperkenalkan penerus lini seri Reno yaitu Reno 2 series di Indonesia. Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi Ditjen SDPPI Kementrianpostel.

Jika melihat kode dari lini seri Reno 2 yang akan beredar, tercatat kode CPH 1989 dan CPH 1907 yang sudah mendapatkan sertifikat. Kedua tipe ini juga sudah tercatat melalui situs P3DN Kementrian perdagangan dengan mencatatkan nilai TKDN lebih dari 32%.

Pihak OPPO Indonesa sudah mengkonfirmasi keberadaan lini seri Reno2 melalui unggahan akun media sosial resmi OPPO di Facebook dan Instagram. Melalui kedua akun tersebut, OPPO memilih 8 Oktober 2019 sebagai tanggal perkenalan perangkat ini di Indonesia.

Saat diperkenalkan pertama kali di India, OPPO Reno 2 series terdiri dari 3 perangkat yaitu Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F. Di Indonesia, tampaknya OPPO akan memperkenalkan perangkat yang sama, namun mungkin akan sedikit berbeda. Dari situs SDPPI dan P3DN, tercatat satu kode perangkat yang berbeda yaitu CPH 1933. Kemungkinan ini merupakan perangkat lini seri Reno 2 yang memang khusus dipasarkan di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER