Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Oriflame Sambut Lebaran 1439H; Rilis The ONE Express Collection

Oriflame Sambut Lebaran 1439H; Rilis The ONE Express Collection

Gaya hidup | Jumat, 8 Juni 2018 | 09:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Oriflame Sambut Lebaran 1439H; Rilis The ONE Express Collection

Jakarta, Kabarindo– Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang setelah berpuasa selama satu bulan penuh.

Di hari kemenangan tersebut, seluruh keluarga akan berkumpul dan bersilaturahmi dengan para tetangga. Tentunya semua orang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penampilan terbaik mereka. Bagi wanita, selain busana yang indah, make-up juga merupakan hal yang penting untuk mempercantik penampilan.

Make-up yang tepat saat Hari Raya akan memancarkan kecantikan Anda dan membuat penampilan lebih mempesona.  The ONE – Express Collection dari Oriflame menawarkan Anda perangkat untuk menciptakan tampilan unik penuh karakter.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan,  “Tampil cantik di setiap momen spesial adalah keinginan setiap wanita. The ONE – Express Collection akan membantu Anda mengekspresikan diri melalui berbagai koleksi terbaru untuk menciptakan gaya unik Anda. Pilihan beragam warna memikat dari koleksi terbaru ini akan memberikan Anda penampilan mata menawan dan bibir yang cantik memukau. Jadilah pribadi yang kreatif, mandiri dan percaya diri dengan The ONE – Express Collection.”

Hal yang sama juga disampaikan oleh Isyana Sarasvati, musisi multitalenta dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador – Oriflame. Ia mengatakan, “Seperti halnya musik, The ONE – Express Collection memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas. Dengan koleksi The ONE terbaru ini, saya dapat leluasa mengekspresikan gaya khas saya dan menyesuaikannya dengan suasana hati. Untuk momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, tentunya saya juga ingin tampil lebih spesial dengan memadupadankan gaya busana saya dengan rangkaian produk The ONE – Express Colletion.”

The ONE – Express Collection terdiri dari empat produk yaitu The ONE Blend Eye Palette, The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil, The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara, dan The ONE Lip Crayon.

The ONE Blend Eye Palette mengajak Anda berkreasi dengan mata Anda. Ciptakan beragam gaya eye shadow unik khas Anda. Apakah itu nude, smokey atau bright, buat mata Anda tampil unik dengan warna-warna menawan yang menarik perhatian.  Blend eye palette terbaru ini menawarkan pilihan palet yang sesuai dengan mood Anda, yaitu Naturelle yang lembut, Smokey yang memikat dan Vivid yang cerah. Setiap palet menampilkan 8 nuansa warna matte dan semi-pearly.

Untuk mempertegas garis mata Anda, gunakan The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil. Pensil kohl dua sisi ini membebaskan Anda untuk berkreasi tanpa batas dengan hasil dua warna dalam satu tarikan, mulai dari tampilan smokey hingga sharp. Pensil ini juga mengandung formula dries colour-fast yang memberikan definisi lugas dan menarik perhatian semua orang.

Berikan sentuhan akhir pada mata Anda dengan The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara. Maskara dengan formula tahan air ini memberi coverage intens dan bulu mata tampak panjang lentik dalam satu sapuan mudah. Kuasnya memisahkan dan mempertegas setiap helai untuk efek bulu mata Anda tampak penuh, tebal dan padat bertumpuk.

Setelah bebas berkreasi dengan mata Anda, The ONE Lip Crayon akan membantu Anda menciptakan bibir cantik artistik. Tidak hanya menciptakan bibir memikat, Lip crayon kaya hidrasi ini juga mengkombinasikan warna intens dengan shea butter dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembut. Warna-warni intens semi matte yang ditawarkan dapat digabungkan untuk tampilan bibir yang unik dan memukau.

Untuk menyimpan The ONE – Express Collection Anda, Oriflame menawarkan The ONE Express Cosmetic Pouch cantik senilai Rp49.000 yang dapat dimiliki dengan pembelian 3 produk The ONE – Express Collection dari halaman 90 – 97 di katalog terbaru Oriflame, selama persediaan masih ada.

Ekspresikan diri Anda, bebaskan jiwa seni Anda dan berkreasi dengan bebas dengan The ONE – Express Collection yang bisa didapat melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER