Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Ost Film Habibie&Ainun3; Kamu & Kenangan

Ost Film Habibie&Ainun3; Kamu & Kenangan

Berita Utama | Rabu, 3 Juli 2019 | 21:02 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Ost Film Habibie&Ainun3; Kamu & Kenangan

Galeri Indonesia Kaya, GI, Sudirman, Jakarta.Kabarindo- Anda sudah penasaran dengan Film Habibie&Ainun3 yang merilis Ost nya yang berjudul Kamu & Kenangan yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda pemeran Ainun.

Memang harus banyak bersabar sampai Desember akhir tahun 2019 ini dari karya Hanung Bramantyo berjudul Habibie&Ainun3.

Masih menggandeng pasutri Anto Hoed dan his wife Melly Goeslaw dengan lirik yang sangat menyentuh dan penuh jutaan rasa.

Sore tadi pihak MD Pictures dengan bangga merilis original movie soundtracknya berjudul "Kamu & Kenangan".

Maudy Ayunda mengaku suka dan merasa cocok dengan aspek yang bercerita menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw yang ia akui penuh dengan penghayatan dan jujur Maudy suka dengan kejujuran atas syair yang sangat menyedihkan.

"Rencana sudah ada 3 lainnya yang akan dipakai dalam adegan dan saya tidak.akan cerita karena pasti menarik sekali. Sore ini baru ostnya dulu dan saya menahan diri untuk tidak 
bercerita banyak karena ada materi promo lainnya, " pungkas Manoj makin optimis.

Menarik dari testimoni MD Music bahwa sejak lagu Kamu & Kenangan ini didengarkan oleh Eyang Habibie langsung beliau suka dan sampai sekarang harus selalu diputar di mobil, rumah dan handphonenya.

Melly mengakui melakukan research dengan point of view Eyang Habibie dan ini diaminkan oleh Manoj karena prosesnya sangat menarik dengan banyak kolaborasi termasuk dengan pihak Trinity sampai ada istilah kerja dari Labour of Love.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER