Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OYO Bermitra dengan 500 Pemilik Properti; di 52 Kota di Indonesia

OYO Bermitra dengan 500 Pemilik Properti; di 52 Kota di Indonesia

Hiburan | Rabu, 17 April 2019 | 17:43 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Bermitra dengan 500 Pemilik Properti; di 52 Kota di Indonesia

OYO Bermitra dengan 500 Pemilik Properti; di 52 Kota di Indonesia

Targetkan ada di 100 kota pada akhir 2019

Surabaya, Kabarindo- OYO Hotels and Homes berhasil melakukan ekspansi ke 52 kota di Indonesia dalam waktu 5 bulan. Kini OYO Hotels telah bermitra dengan lebih dari 500 pemilik properti serta mengelola lebih dari 530 hotel dan 12.250 kamar eksklusif di 52 kota.

Dari 530 properti ini, sekitar 310 hotel telah beroperasi, sedangkan yang lainnya dalam proses transformasi. Didukung dengan kemampuan eksekusi serta talenta lokal yang kuat, OYO berhasil tumbuh secara konsisten di Indonesia.

Rishabh Gupta, Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia, mengatakan pihaknya memulai bisnis di Indonesia dengan pengetahuan mendalam tentang lanskap industri hospitality dan peluang besar yang ditawarkan. Pihaknya tidak pernah hadir di suatu negara dengan identitas atau cara kerja perusahaan multinasional.

Kami hadir di Indonesia dengan pola pikir perusahaan lokal yang melihat peluang untuk meniru keberhasilan model bisnis OYO guna menciptakan hasil kerja yang unik dan relevan bagi Indonesia,” ujarnya.

Rishabh menambahkan, pihaknya didukung oleh tim yang terdiri dari lebih dari 750 talenta lokal yang berbakat. OYO akan berinvestasi lebih dari 100 juta dolar di pasar dengan pertumbuhan tinggi ini dan menargetkan hadir di 100 kota pada akhir 2019.

Setelah mendapatkan posisi kuat di pasar India dan Cina, Indonesia memberikan peluang besar berikutnya bagi OYO Hotel and Homes. Rata-rata hotel berhasil mendapatkan kenaikan tingkat penghunian hingga 75% setelah menjadi bagian dari jaringan OYO. Kini lebih dari 65% hotel OYO mendapatkan nilai 8+ pada skor review di Booking.com, bila dibandingkan dengan hanya 30% properti dari keseluruhan hotel di Indonesia yang diberi peringkat 8+.

Rishabh mengatakan, pertumbuhan OYO dalam 5 bulan terakhir mencerminkan animo pasar yang besar terhadap kehadirannya di Indonesia. OYO telah menjadi mitra jaringan hotel pilihan bagi pemilik properti di Indonesia. Ekspansi OYO ke 52 kota di Indonesia dalam kurun waktu singkat merupakan bukti kepercayaan dari pemilik aset dan tamu.

Melalui sistem teknologi terintegrasi dan kapabilitas di bidang operasional, transformasi, renovasi dan onboarding, OYO Hotels membantu para pemilik properti meningkatkan hunian kamar hotel sekaligus memastikan kualitas menginap yang terstandarisasi bagi para tamu. Setiap mitra pemilik hotel mendapatkan akses ke teknologi mutakhir OYO, memungkinkan pemilik dan manajer hotel untuk mendapatkan kontrol penuh dalam operasional sehari-harinya, menurunkan biaya serta efisiensi waktu dan staf. Setiap hal yang berkaitan dengan properti mereka dapat dimonitor dan dikelola dengan mudah melalui teknologi OYO. Sistem back end OYO juga memastikan transparansi, laporan rutin dan pembayaran tepat waktu setiap 15-30 hari. Hal ini penting bagi arus kas dari pemilik properti.

Secara global, OYO Hotels and Homes beroperasi di lebih dari 500 kota di India, Cina, Malaysia, Nepal, Britania Raya, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Filipina, Indonesia dan Jepang. Mengoperasikan lebih dari 515.000 kamar per Januari 2019, OYO secara global menambahkan lebih banyak kamar ke jaringannya dibandingkan gabungan kamar dari tiga jaringan hotel top dunia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER