Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OYO Lite; Aplikasi Versi Ringan untuk Pengguna OYO

OYO Lite; Aplikasi Versi Ringan untuk Pengguna OYO

Hiburan | Jumat, 7 Juni 2019 | 15:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Lite; Aplikasi Versi Ringan untuk Pengguna OYO

OYO Lite; Aplikasi Versi Ringan untuk Pengguna OYO

Tingkatkan pengalaman pengguna di area dengan koneksi internet terbatas

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan jaringan hotel OYO Hotels & Homes telah mengumumkan peluncuran global OYO Lite, versi lebih ringan dari aplikasi OYO.

Dengan ukuran kurang dari 800 KB, aplikasi Lite 7% lebih ringan dari aplikasi OYO saat ini. OYO Lite sudah tersedia bagi pengguna Android di seluruh dunia.

Aplikasi baru ini memiliki semua fitur dan fungsi dari aplikasi standar OYO serta didesain untuk dapat berfungsi dengan baik di area dengan konektivitas rendah guna memaksimalkan pengalaman pengguna.

Dengan ukuran aplikasi kurang dari 800 KB, OYO Lite menggunakan ruang memori lebih sedikit namun tetap memungkinkan interaksi pengguna yang optimal bagaimanapun kondisi konektivitasnya. Melalui peluncuran ini, OYO kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi para wisatawan.

Melalui teknologi yang dimilikinya, OYO menawarkan pilihan akomodasi terjangkau hanya dalam satu sentuhan tombol. Peluncuran ini menegaskan bagaimana teknologi merupakan DNA dasar perusahaan dan memainkan peranan besar dalam menghadirkan solusi menyeluruh bagi pengguna.

Salah satu inovasi teknologi terbaru OYO adalah penggunaan in-app tombol SOS yang pertama diterapkan dalam industri ini. Ketika situasi darurat terjadi, fitur tersebut memungkinkan tamu hotel mengakses bantuan dari staf hotel, Safety Response Team (SRT) OYO yang terlatih dan berpengalaman, 1x24 jam setiap hari serta dapat menghubungi pihak berwenang di seluruh wilayah India.

Anil Goel, Chief Technology Officer OYO Hotels & Homes, menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang mudah dan nyaman dengan meningkatkan kecakapan teknologi. Salah satunya melalui aplikasi Lite yang memungkinkan wisatawan untuk merencanakan perjalanan secara tiba-tiba tanpa khawatir tentang jaringan dan ketersediaan akomodasi berkualitas cukup dengan satu sentuhan tombol. Hal ini mengingat keamanan, kualitas, lokasi dan harga menjadi pertimbangan utama bagi sebagian besar wisatawan di segmen bujet dan skala menengah.

Misi OYO adalah menciptakan ruang tinggal yang sempurna di manapun kami berada, dengan mengombinasikan teknologi dan tim di lapangan. OYO Lite dirancang sebagai solusi permasalahan yang sering dihadapi pengguna, yaitu konektivitas internet dan terbatasnya ruang penyimpanan data di ponsel. Kami percaya bahwa produk ini merupakan solusi tepat bagi wisatawan yang berada di area dengan koneksi internet terbatas dan mereka yang memiliki ponsel dengan spesifikasi minimal, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER