Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Panasonic Unggulkan Teknologi Nanoe & PrimeFresh; Perbarui Gaya Hidup Masyarakat

Panasonic Unggulkan Teknologi Nanoe & PrimeFresh; Perbarui Gaya Hidup Masyarakat

Hiburan | Selasa, 9 April 2019 | 22:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Panasonic Unggulkan Teknologi Nanoe & PrimeFresh; Perbarui Gaya Hidup Masyarakat

Panasonic Unggulkan Teknologi Nanoe & PrimeFresh; Perbarui Gaya Hidup Masyarakat

Usung teknologi Nanoe pada produk AC dan PrimeFresh pada kulkas

Surabaya, Kabarindo- Pembaruan teknologi merupakan hal yang penting pada industri elektronik, karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat serta meningkatkan penjualan.

Hal ini mendorong Panasonic untuk mengusung teknologi Nanoe dan PrimeFresh pada produk AS dan kulkasnya. Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Kensuke Miyagi, mengatakan Panasonic telah menyiapkan strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Kami mengajak rekan dealer dan masyarakat Indonesia untuk memperbarui gaya hidup melalui serangkaian Hero Product,” ujarnya.

Miyagi mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik setiap tahun guna meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Brand ini mengusung teknologi Nanoe pada produk AC dan PrimeFresh pada produk kulkas.

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur. Teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99% untuk menghilangkan partikel seperti debu, sehingga udara lebih segar dan bersih. Sedangkan teknologi Nanoe-X sangat efektif 10x lebih besar dalam mengurangi bau tak sedap seperti asap rokok. Juga sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara dan menempel di serat kain.

Sementara teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompatermen kulkas pada -3 derajat Celcius, sehingga daging yang disimpan di dalamnya tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di kompatermen, sehingga kesegaran, nutrisi dan cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi tersebut juga membuat pengguna tak membutuhkan waktu lama untuk melunakkan makanan, karena hanya membeku lembut. Selain itu, dengan ditambahkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi baik pada tegangan rendah hingga 160 volt.

“Melalui teknologi Nanoe dan PrimeFresh, Panasonic berupaya untuk terus memberikan nilai tambah pada produk-produknya,” ujar Dwi Hariyanto, Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Surabaya.

Ia optimis, kedua teknologi tersebut akan mampu meningkatkan penjualan produk AC dan kulkas. Saat ini, kedua produk ini memberikan kontribusi paling besar kepada Panasonic, disusul televisi, peralatan rumah tangga dan lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER