Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pelanggan OYO Hotels; Kini Bisa Gunakan Aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia

Pelanggan OYO Hotels; Kini Bisa Gunakan Aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia

Hiburan | Senin, 2 September 2019 | 18:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pelanggan OYO Hotels; Kini Bisa Gunakan Aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia

Pelanggan OYO Hotels; Kini Bisa Gunakan Aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia

Dengan fitur penggantian bahasa, pelanggan bisa menggunakan aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia di Android, iOS dan platform online

Surabaya, Kabarindo- OYO Hotels & Homes, jaringan hotel, rumah dan ruang tinggal di India dan Asia selatan, mengumumkan kehadiran fitur multi bahasa untuk aplikasinya di Android dan iOS serta mobile web platforms, termasuk Bahasa Indonesia.

Dengan pendekatan yang berfokus kepada konsumen didukung dengan teknologi inovatif, fitur penggantian multi bahasa di aplikasi OYO diharapkan dapat memberikan pengalaman pemesanan yang semakin mudah dan personal kepada jutaan pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi OYO yang kini telah tersedia dalam versi bahasa Indonesia ini bertujuan menawarkan kemudahan bagi seluruh pengguna OYO di Indonesia dan menjangkau pengguna internet yang terus bertambah. Dengan fitur fungsional ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah bahasa di aplikasi OYO dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan menikmati pengalaman memesan yang berkualitas dan personal.

Selain bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, fungsi multi bahasa juga tersedia dalam bahasa Hindi, Vietnam dan bahasa Arab. OYO berencana untuk meluncurkan fungsi bahasa-bahasa pada beberapa bulan kedepan secara bertahap. OYO Lite, aplikasi versi ringan dari aplikasi standar OY, juga telah diperbarui dengan pilihan Bahasa Indonesia dan Hindi.

Anil Goel, Group Chief Technology & Product Officer, OYO Hotels & Homes, mengatakan sebagai perusahaan hotel yang berbasis teknologi, pihaknya memanfaatkan teknologi dan talenta yang tepat untuk memberikan pengalaman menginap yang terprediksi, terjangkau dan berkualitas untuk wisatawan maupun penduduk kota.

“Dengan adanya fungsi multi bahasa ini, kami ingin membuat interaksi pengguna di aplikasi kami semakin mudah dan nyaman, sambil meningkatkan pengalaman pelanggan di seluruh dunia. Kami percaya, ketersediaan pilihan Bahasa Indonesia akan membuat aplikasi OYO semakin mudah diakses pelanggan di Indonesia,” ujarnya,

Aplikasi OYO memiliki rating diatas 4,4 secara rata-rata dan sudah diunduh lebih dari 25 juta kali di platform Android dan iOS. Aplikasi OYO di platform iOS mendapatkan rating sebagai top 3 apps di kategori travel.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER