Pet Kingdom; Tawarkan One Stop Solution untuk Kebutuhan Hewan Piaraan

Pet Kingdom; Tawarkan One Stop Solution untuk Kebutuhan Hewan Piaraan

Pet Kingdom; Tawarkan One Stop Solution untuk Kebutuhan Hewan Piaraan

Miliki fasilitas luas dan lengkap di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan untuk hewan piaraan yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, membuka gerai pertama di Surabaya, di Pakuwon City Mall, pada Sabtu (10/4/2021).

Yoana Vebrie, Brand Manager Pet Kingdom, mengatakan pihaknya membuka gerai di Surabaya setelah di Jabotabek dan Bandung untuk menjangkau kebutuhan pet lovers yang lebih luas. Pet Kingdom memilih lokasi di Pakuwon City Mall, karena berkonsep mal lifestyle yang pet friendly, memiliki area terbuka luas dan sering menjadi titik kumpul komunitas pecinta hewan di Surabaya.

Ia menjelaskan, Pet Kingdom memiliki luas sekitar 1.200 m2, menyediakan produk-produk berkualitas dan berbagai fasilitas untuk hewan kesayangan. Mulai dari pet shop yang menyediakan makanan, obat-obatan, mainan hingga aksesoris seperti baju, tali kekang, kandang, akuarium dan tempat makan. Juga pet grooming, pet daycare, dog playground untuk area bermain dan berlatih ketangkasan anjing serta dog training yaitu kelas pelatihan bagi pemilik dan anjing kesayangandengan materi basic obedience (kepatuhan). Selain itu menyediakan kebutuhan harian anjing, kucing, hamster, kelinci, reptil, kura-kura, ikan dan burung.

Hingga kini Pet Kingdom memiliki 7 gerai. Yoana mengatakan, Pet Kingdom berencana untuk membuka cabang lagi di kota lainnya.

Di lokasi pusatnya yang terbesar dan terlengkap di Alam Sutera, Pet Kingdom memiliki fasilitas klinik dan dokter hewan untuk perawatan medis mulai dari konsultasi kesehatan, vaksinasi hingga bedah minor. Juga ada pet hotel untuk penginapan anjing dan kucing, dog pool dan cat playground sebagai sarana rekreasi bagi kucing, Ada pula dog academy yaitu program pelatihan anjing dengan materi mulai dari obedience hingga agility serta function room yang dapat disewa untuk berbagai kebutuhan.

“Kami harap, hadirnya Pet Kingdom di Surabaya dapat memudahkan pet lovers untuk mendapatkan kebutuhan dan perawatan bagi anak-anak bulu kesayangan,” ujar Yoana.

Penulis: Natalia Trijaji