Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Pond’s InstaBright Tone Up Cream; Untuk Wajah Cerah Seketika

Pond’s InstaBright Tone Up Cream; Untuk Wajah Cerah Seketika

Gaya hidup | Minggu, 18 Maret 2018 | 15:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pond’s InstaBright Tone Up Cream; Untuk Wajah Cerah Seketika

Pond’s InstaBright Tone Up Cream; Untuk Wajah Cerah Seketika

Terinspirasi dari teknologi terkini dari Korea yang mengombinasikan skin care dan make up base

Surabaya, Kabarindo – Pond’s di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. menghadirkan inovasi skin care terbaru dari The Pond’s Institute, Pond’s InstaBright Tone Up Cream.

Ini merupakan Tone Up Cream pertama dari Pond’s untuk wajah cerah seketika bahkan tanpa make up. Tone-up cream terinspirasi dari teknologi terkini dari Korea yang mengombinasikan antara skin care dan make up base.

Amaryllis Esti Wijono, Head of Face Care PT Unilever Indonesia, mengatakan tren kecantikan tahun ini adalah produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk, sehingga memberikan simplifikasi di beauty regime.

“Untuk itu, Pond’s meluncurkan InstaBright Tone Up Cream dengan manfaat skin care dan make up menjadi satu, lebih dari hanya brightening. Kami hadirkan untuk membantu menunjang gaya hidup perempuan Indonesia masa kini yang aktif, namun tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas,” ujarnya.

Maudy Ayunda, Brand Ambassador Pond’s, mengatakan dengan rutinitas pekerjaan yang padat dan waktu yang singkat, ia harus bisa membagi waktu dengan efisien. Untuk menunjang penampilan dalam pekerjaan maupun sehari-hari, ia memerlukan produk skin care yang tepat.

Vinna Gracia, Make Up Artist dan Beauty Influencer, menambahkan pengaruh lingkungan dan kesibukan menyebabkan kulit terlihat kusam. Karena itu penting untuk menggunakan produk skin care setiap hari demi mendapatkan kulit sehat ternutrisi dan cerah.

“Kulit wajah yang sehat ternutrisi dan cerah adalah kanvas terbaik untuk pengaplikasian make up. Namun hasil perawatan tersebut sering kali membutuhkan waktu lama. Untuk itu, penggunaan Tone Up Cream menjadi solusi pilihan skin care yang tepat karena dapat memberikan tampilan cerah alami secara instan,” ujarnya.

Sebagai produk perawatan kulit, formula Pond’s InstaBright Tone Up Cream diperkaya dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit terus-menerus, membuat warna kulit lebih cerah alami, mulus dan bersinar hari demi hari. Kandungan brightening mineral-nya memberikan efek cerah seketika, walaupun tanpa penggunaan make up.

Produk tersebut juga mampu menyamarkan noda dari pemakaian pertama, membantu menyamarkan lingkaran hitam bawah mata, efektif menjaga kelembaban kulit, namun memberikan tampilan bebas kilap serta melindungi dari sinar UV.

“Kita bisa mendapatkan wajah yang cerah seketika dengan cara yang ringkas, hanya dengan satu langkah,” ujar Amaryllis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER