Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > PoP Academy 2020; Usung 40 Academia Terbaik

PoP Academy 2020; Usung 40 Academia Terbaik

Hiburan | Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:36 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
PoP Academy 2020; Usung 40 Academia Terbaik

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Kompetisi 40 academia terbaik di panggung Pop Academy telah dimulai malam tadi (13/10). Di deretan Dewan Juri duduk Andien, Soimah, dan Pinkan Mambo, serta Maya Ratih sebagai fashion guru. Episode Pop Academy Top 40 Grup 1 menampilkan Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado), dan Willy (Ambon).

Pada babak Top 40 ini dua academia yang memperoleh polling terendah akan diberikan second chance untuk kembali menyanyikan satu lagu untuk kemudian Dewan Juri akan menentukan satu academia terbaik melaju ke babak selanjutnya.

Inara (Jakarta) menjadi academia pertama yang unjuk kebolehan dengan suara emasnya. Lewat lagu yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata berjudul “Di Dadaku Ada Kamu”, Inara (Jakarta) sukses menuai pujian dari Dewan Juri. “Aku melihat kamu sangat enjoy tampil di panggung yang sebesar ini. Kamu dapat mengatasi rasa grogi kamu dengan baik meski tampil pertama. Warna suara kamu juga sangat unik”, puji Andien. Pinkan Mambo juga memuji suara dan ekspresi Inara (Jakarta) ketika menyanyikan lagu “Di Dadaku Ada Kamu”. Di tengah komentar yang diberikan pada Inara (Jakarta), Pinkan Mambo juga menggoda Raffi Ahmad. “Kenapa telat sih ketemu kamu”, goda Pinkan Mambo yang ditanggapi Raffi Ahmad dengan senyuman.

Lagu “Hati Yang Kau Sakiti” yang dipopulerkan oleh Rossa belakangan terakhir semakin populer setelah menjadi soundtrack program “Suara Hati Istri” yang ditayangkan oleh Indosiar dibawakan dengan sukses oleh Marcel (Manado). Penghayatan yang sangat menyentuh dari Marcel membuat Pinkan Mambo standing ovation.

Disusul dengan penampilan Willy (Ambon) yang menyanyikan “Kekasih Bayangan”. Andien dan Soimah belum cukup puas dengan cara bernyanyi Willy (Ambon). “Kamu sebaiknya dapat menarik perhatian orang yang sedang menyaksikan dengan sesuatu yang spesial”, tutur Soimah.

Astin (Sumba) menjadi academia terakhir dari Grup 1 yang tampil semalam. Tampil centil Astin (Sumba) menyanyikan lagu “Tiba-Tiba Cinta Datang”. Menurut Dewan Juri masih cukup banyak yang harus diperbaiki dari penampilan Astin (Sumba). “Saya menikmati hingga berjoget dengan lagu ini. Hanya saja masih banyak hal yang harus kamu perbaiki. Kamu harus lebih banyak latihan teknik vokal, intonasi, dan harus tampil lebih berani lagi”, ungkap Pinkan Mambo.

Polling akhir Pop Academy telah menentukan Astin (Sumba) dan Inara (Jakarta) berada di posisi dua teratas sehingga mereka berhak melaju ke babak selanjutnya. Sementara Marcel (Manado) dan Willy (Ambon) yang berada di dua posisi terendah memanfaatkan sebaik-baiknya second chance yang diberikan demi mencuri perhatian Dewan Juri. Marcell (Manado) memilih lagu “Aku Mau” untuk tampil kembali di second chance, sedangkan Willy (Ambon) dengan lagu “Tak Pernah Padam”.

Willy (Ambon) mendapat satu suara dari Pinkan Mambo sementara Soimah dan Andien sepakat memberikan suara untuk Marcel (Manado). Dengan demikian Willy (Ambon) harus tereliminasi dari babak Top 40 Pop Academy. Astin (Sumba), Inara (Jakarta), dan Marcell (Manado) akan kembali hadir bersaing di babak Top 30 Pop Academy.

Giliran Agnes (Malang), Jeremy (Jakarta), Maria (Medan), dan Vino (Papua Barat) yang akan berjuang di Pop Academy Top 40 Grup 2 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER