Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > PT KAI Bagikan Makanan Buka Puasa & Sahur Gratis; Untuk Penumpang

PT KAI Bagikan Makanan Buka Puasa & Sahur Gratis; Untuk Penumpang

Iptek | Rabu, 6 Juni 2018 | 14:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
PT KAI Bagikan Makanan Buka Puasa & Sahur Gratis; Untuk Penumpang

PT KAI Bagikan Makanan Buka Puasa & Sahur Gratis; Untuk Penumpang

Siap bagikan 85.206 box makanan per hari saat berbuka/sahur kepada penumpang

Surabaya, Kabarindo-Masa angkutan Lebaran segera dimulai dalam beberapa hari ke depan. Arus mudik sudah mulai terlihat di beberapa stasiun KA.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah memilih KA sebagai moda transportasi mudik dan wujud semangat berbagi saat Ramadhan tahun ini, PT KAI mengadakan program pembagian takjil buka puasa dan menu sahur gratis.

Menurut Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, program ini mengambil tema Perjalanan Menuju Berkah yang dilaksanakan selama 5 Juni-14 Juni 2018. PT KAI akan membagikan 85.206 box makanan per hari saat berbuka/sahur kepada penumpang, kecuali bayi.

Sebanyak 60.700 paket takjil gratis akan diberikan PT KAI kepada penumpang di stasiun keberangkatan yang telah melakukan boarding dan memasuki area zona 1 di stasiun keberangkatan. Takjil akan dibagikan pukul 17.00-18.30 WIB.

Menu yang disiapkan PT KAI untuk buka puasa dan sahur penumpang bervariasi, mulai dari nasi goreng, ayam goreng, nugget, nasi lemak dan sebagainya. Makanan tersebut dijamin kebersihan dan kesehatannya, karena makanan yang diterima penumpang dimasak pada hari itu juga.

“Selain ingin menyemarakkan Ramadan tahun ini, program ini untuk menyebarkan semangat berbagi kepada para penumpang. Mereka yang waktu perjalanan KA-nya masuk waktu berbuka puasa atau sahur tidak perlu repot menyiapkan bekal, karena telah disediakan PT KAI,” ujar Gatut.

Ia berharap program tersebut bisa menjadi berkah bagi para penumpang dan pelaksanaan angkutan Lebaran kali ini berjalan lancar.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER