Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Quest Darmo Surabaya; Sajikan Aneka Hidangan Buka Puasa Nuansa Tempo Doeloe

Quest Darmo Surabaya; Sajikan Aneka Hidangan Buka Puasa Nuansa Tempo Doeloe

Gaya hidup | Minggu, 11 April 2021 | 21:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Quest Darmo Surabaya; Sajikan Aneka Hidangan Buka Puasa Nuansa Tempo Doeloe

Quest Darmo Surabaya; Sajikan Aneka Hidangan Buka Puasa Nuansa Tempo Doeloe

Sajikan aneka menu Nusantara, ada menu spesial ayam guling

Surabaya, Kabarindo- Quest Hotel Darmo Surabaya mengajak masyarakat untuk berbuka puasa dalam nuansa tempo doeloe selama Ramadhan dengan tema Buka Bareng Mas Doel.

Menurut Agus Nurjana, Food Beverage Manager Quest Darmo, kata “Mas Doel’ diambil dari nama executive chef hotel ini. Juga singkatan dari masakan tempo doeloe yang disajikannya.

Ia menambahkan, Quest memang dikenal sebagai hotel yang melestarikan dan mengembangkan makanan tempo doeloe yang merupakan bagian dari warisan budaya. Masakan Nusantara dipilih karena cocok dan familiar di lidah orang Surabaya dan sekitarnya.

“Selama Ramadhan, kami menyajikan berbagai menu dari berbagai daerah layaknya pasar rakyat zaman dahulu. Makanan disajikan di berbagai gubug atau stall, lengkap dengan dekorasi tempoe doeloe sehingga tamu dapat berkeliling di area makan seperti dalam nuansa tempo doeloe,” paparnya.

Agus menjelaskan, setiap hari terdapat 9 gubug yang menyajikan beragam menu secara bergantian mulai dari aneka takjil, aneka minuman tradisional, aneka kue, sate klopo, selat solo, tahu campur, mie ongklok, gulai maryam hingga laksa tangerang. Tamu juga bisa menikmati hidangan utama secara prasmanan.

Salah satu menu spesial adalah ayam guling yang disajikan di besi panjang secara utuh. Ayam dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan dilengkapi dengan aneka sambal

Semua menu tersebut bisa dinikmati mulai 13 April hingga 12 Mei 2021 dengan iringan live music setiap hari.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER