Rayakan Idul Adha di Rumah; dengan Pakaian yang Nyaman & Cantik untuk Virtual Gathering

Rayakan Idul Adha di Rumah; dengan Pakaian yang Nyaman & Cantik untuk Virtual Gathering

Rayakan Idul Adha di Rumah; dengan Pakaian yang Nyaman & Cantik untuk Virtual Gathering

Zalora tawarkan pakaian muslim dari brand-brand perancang lokal

Surabaya, Kabarindo- Sebagaimana pada 2020, Idul Adha tahun ini masih dirayakan dalam suasana prihatin pandemi Covid-19. Pemerintah memberlakukan PPKM yang membatasi akivitas masyarakat di luar rumah. Masyarakat diimbau untuk beribadah di rumah, termasuk merayakan Idul Adha.

Namun hal ini tak perlu mengurangi suasana gembira dan santai bersama keluarga inti serta membuat mati gaya. Masyarakat bisa merayakan dengan mengenakan pakaian yang santai dan nyaman untuk menambah semangat pada masa pandemi ini. Mereka juga bisa mengucapkan selamat Idul Adha kepada kerabat secara daring yang tentunya perlu mengenakan pakaian yang pantas.

Zalora menawarkan banyak pilihan pakaian muslim keluarga yang modis dan tetap nyaman dikenakan untuk merayakan Idul Adha di rumah saja. Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director Zalora Indonesia, mengatakan pihaknya menggelar kampanye Muslimwear Clearance mulai 14-22 Juli 2021.

“Pakaian muslim untuk keluarga Indonesia ini bisa dikenakan untuk berfoto-foto di rumah, juga mengadakan virtual gathering dengan keluarga besar maupun teman-teman hingga update social media,” ujarnya.

Bimo menambahkan, Zalora menawarkan pakaian muslim pria, wanita hingga anak-anak dari berbagai brand yang modis dan nyaman.

ZM by Zaskia Adya Mecca merupakan lini bisnis dari artis Zaskia Adya Mecca, istri sutradara terkenal, Hanung Bramantyo. Brand ini memiliki beragam produk pakaian muslim dengan harga terjangkau untuk laki-laki dan perempuan. Koleksinya beragam, mulai dari dress, blus hingga celana modis di antaranya Elia Black Blouse dan kemeja pria Dana Grey.

Buttonscarves merupakan brand dengan produk populernya scarf yang disukai konsumen di Indonesia maupun di luar negeri. Buttonscarves telah memperluas jangkauan bisnis ke luar negeri di antaranya Malaysia. Produknya nyaman digunakan untuk sehari-hari maupun pada hari spesial seperti perayaan Idul Adha. Jika anda hijabers yang menyukai desain manis dan feminim dengan warna-warna lembut, silakan cek koleksi Special Edition Royale Seriesi, salah satunya produk The Royale Voile Square Papaya.

Kamilaa by Itang Yunasz merupakan brand dari desainer Itang Yunasz, yang menawarkan pakaian muslim etnik yang nyaman dikenakan. Salah satunya setelan outer dan celana bermotif tenun untuk modern ethnic look. Setelan ini memiliki motif tenun etnik yang modis dan simple, cocok dan indah dikenakan saat virtual gathering.

Brand KAMI memiliki desain modern yang cocok dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Anda bisa mempercantik penampilan dengan hijab yang modis. Bagi anda yang ingin mengenakan busana muslim yang praktis, silakan cek celana wide leg yang manis dan bisa dipadu-padankan dengan blouse atau atasan polos.

Penampilan si kecil juga perlu diperhatikan. KAMI menyediakan Kiya Dress Kids Light Sand, pakaian muslim untuk anak dari bahan yang nyaman dengan desain cantik untuk digunakan bermain bersama di rumah.

Penulis: Natalia Trijaji