Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga; di Harris Bundaran Satelit Surabaya

Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga; di Harris Bundaran Satelit Surabaya

Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga; di Harris Bundaran Satelit Surabaya

Tawarkan paket Ketupat Hari Raya dan Halal Bihalal

Surabaya, Kabarindo- Para ibu di rumah biasanya repot menyiapkan hidangan setiap Lebaran. Berbagai masakan khas Lebaran disuguhkan di antaranya ketupat, opor dan sambal goreng. Beruntung jika ada asisten rumah tangga (ART) yang bisa membantu memasak.

Para ibu juga masih disibukkan oleh pekerjaan menata rumah agar tampak lebih segar untuk menyambut keluarga besar dan tamu yang datang. Namun larangan mudik yang kembali diberlakukan oleh pemerintah tahun ini membuat masyarakat tak bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga besar maupun menerima tamu.

Jadilah Idul Fitri hanya dirayakan bersama keluarga inti. Hal ini mungkin membuat para ibu enggan memasak dan memilih untuk makan di luar, misalnya di hotel. Selain itu untuk mencari suasana baru.

Harris Bundaran Satelit Surabaya menawarkan paket bersantap saat hari raya Idul Fitri bersama keluarga, sahabat, kolega atau relasi pada momen spesial ini. Para tamu dapat menikmati beragam sajian khas Indonesia di Harris Cafe di antaranya opor ketupat yang gurih sebagai menu favorit.

Hotel ini memberikan promo “Ketupat Hari Raya” untuk bersantap secara prasmanan mulai 13-15 Mei 2021 pukul 12.00-15.00. Ada promo bayar 10 gratis 1 orang untuk rombongan atau keluarga. Juga ada paket Halal Bihalal setiap Kamis dan Jumat hingga Juni pukul 12.00-15.00.

Bagi yang ingin staycation saat Idul Fitri, bisa bermalam bersama keluarga dengan harga mulai Rp.518.000 net/malam belum termasuk sarapan pagi. Ada pula paket komplit Stay & Dine Lebaran mulai dari Rp.718.000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang dewasa. Tamu bisa menggunakan berbagai fasilitas termasuk gym center. Ada extra diskon 30% dari harga normal dengan melakukan reservasi di harrishotels.com untuk member MTP HARRIS hotel.

Penulis: Natalia Trijaji