Rejeki WOW Periode Pertama Berikan Banyak Hadiah; Smartphone Hingga Motor

Rejeki WOW Periode Pertama Berikan Banyak Hadiah; Smartphone Hingga Motor

Rejeki WOW Periode Pertama Berikan Banyak Hadiah; Smartphone Hingga Motor

Sarana untuk mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online hingga menjadi alat pendukung pekerjaan sehari-hari

Surabaya, Kabarindo- Smartfren telah selesai membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang.

Ada yang memenangkan grand prize, ada yang mendapatkan WOW Prize seperti smartphone, laptop dan motor. Hadiah ini bisa menjadi sarana untuk membuka peluang baru, mulai dari mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online hingga menjadi alat pendukung pekerjaan sehari-hari.

Hal itu diungkapkan oleh beberapa pemenang Periode Pertama, yaitu Mursidi (43 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Boyolali, Yusrizal (37 tahun), pemenang smartphone di Pekanbaru, Suwito (40 tahun), pemenang motor di Serang dan Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun), pemenang laptop di Malang.

Mursidi yang merupakan wirawasta mengatakan, laptop tersebut akan digunakan anaknya untuk belajar jarak jauh. Yusrizal mengatakan, hadiah smartphone tersebut sangat membantu pekerjaannya, terutama ketika WFH. Suwito bahagia mendapat hadiah motor yang memudahkannya ke tempat kerja yang cukup jauh dari tempat tinggalnya di Karang Kobong. Sebelumnya ia harus bolak-balik naik angkot ke Cikupa, Begitu pula Aura Dinar Dhamayanti yang sehari-hari aktif berkebun. Ia senang sekali mendapat hadiah laptop yang akan digunakannya untuk berjualan online.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan bagi yang belum mendapatkan hadiah, bisa mengikuti Rejeki WOW Periode Kedua dengan total hadiah miliaran Rupiah.

Penulis: Natalia Trijaji