Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Roadshow Kemanusiaan SAYATI; Gelar Lomba Lagu Islami Anak 2018

Roadshow Kemanusiaan SAYATI; Gelar Lomba Lagu Islami Anak 2018

Berita Utama | Senin, 17 September 2018 | 09:01 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Roadshow Kemanusiaan SAYATI; Gelar Lomba Lagu Islami Anak 2018

ROADSHOW KEMANUSIAAN SAYATI-selenggarakan lomba lagu Islami anak dan santunan yatim

Tangerang Selatan-Kabarindo- Sudah sepekan  di bulan Muharram, bulan awal pada kalender tahun Hijriah.

Tentunya ini menjadi evaluasi bagi kita apa yang tahun lalu kita sudah lakukan, dan mau apa kita di tahun ini agar lebih baik lagi.

Di bulan Muharram ini ada satu hari yang menjadi harinya bagi anak-anak yatim. Hari itu adalah hari As-Syura atau yang lebih di kenal oleh masyarakat kita dengan lebaran yatim. Itu bertepatan dengan tanggal 10 Muharram.

Banyak orang pada hari itu yang menyantuni anak-anak yatim dan mengusap kepala mereka sebagai bentuk kasih sayang terhadap anak-anak yatim tersebut.

Sahabat Yatim Indonesia pun punya cara tersendiri untuk mengisi lebaran yatim tahun ini. Melalui kegiatan roadshow kemanusiaannya, Sayati menyelenggarakan lomba lagu Islami anak. Sayati (Sahabat Yatim Indonesia) bermaksud memberikan keceriaan bagi anak-anak yatim di hari lebarannya.

Acara ini akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 22 September 2018 di Metropolis Town Square, Kota Tangerang dan pada hari Minggu, 30 September 2018, di Cibubur Junction Jakarta Timur.

Insya Allah acara ini akan di hadiri oleh Bapak Walikota Tangerang dan Jakarta Timur.

Yang lebih menarik, juri pada acara lomba ini adalah Kang Teddy yang merupakan pentolan dari grup nasyid legendaris, Snada. 

Bagi para pemenang, tentunya akan di sediakan hadiah menarik berupa uang tunai, thropy, dan piagam. Tentunya ini bisa menjadi pemicu bagi anak-anak kita untuk bisa menyalurkan bakatnya, terutama di bidang musik religi.

Selain lomba lagu, acara hari itu juga akan di isi dengan perform dari anak-anak asuh Sahabat Yatim Indonesia, dan yang terpenting adalah santunan bagi yatim serta bantuan untuk anak-anak korban gempa Lombok sebagai bentuk peduli kemanusiaan dari Sahabat Yatim Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER