Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Santika Online Travel Fair; Tawarkan Voucher Menginap di Group Hotel Santika Indonesia

Santika Online Travel Fair; Tawarkan Voucher Menginap di Group Hotel Santika Indonesia

Ekonomi & Bisnis | Senin, 25 Mei 2020 | 15:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Santika Online Travel Fair; Tawarkan Voucher Menginap di Group Hotel Santika Indonesia

Santika Online Travel Fair; Tawarkan Voucher Menginap di Group Hotel Santika Indonesia

Berikan harga istimewa untuk periode menginap 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021

Surabaya, Kabarindo- Kegiatan #dirumahsaja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 sudah dijalankan oleh masyarakat Indonesia selama 2 bulan lebih. Pasti sudah banyak yang berharap pandemi tersebut segera berakhir dan ingin sekali melakukan traveling.

Untuk itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar Santika Online Travel Fair dengan tema “Buat Liburan Nanti!” yang berlangsung mulai 26 Mei 2020 – 6 Juni 2020.

Prita Gero, Assitant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan event tersebut akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Ia menjelaskan, pada event tersebut, pihaknya menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga istimewa. Semua Amaris Hotel dengan harga Rp.200.000 per malam, semua Hotel Santika bintang 3 dipatok Rp.300.000 per malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 dibandrol Rp.400.000 per malam dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali seharga Rp.850.000 per malam untuk kamar Deluxe dan Rp.1.100.000 untuk kamar Premiere. Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga lebih murah. Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp.3.000.000,- untuk 2 malam. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

“Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap mulai 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Cocok untuk yang ingin liburan nanti setelah pandemi berakhir,” ujar Prita.

Cara membeli voucher cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis. Anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat.

Prita menambahkan, selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, anda juga akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER