Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > SCTV Adakan Xtraordinary Vaksin; Rayakan HUT ke-31

SCTV Adakan Xtraordinary Vaksin; Rayakan HUT ke-31

Berita Utama | Minggu, 1 Agustus 2021 | 19:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SCTV Adakan Xtraordinary Vaksin; Rayakan HUT ke-31

SCTV Adakan Xtraordinary Vaksin; Rayakan HUT ke-31

Vaksinasi di sejumlah titik di DKI Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok pada 2-23 Agustus 2021

Surabaya, Kabarindo- SCTV turut berpartisipasi aktif dalam Gerakan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah dengan memberikan vaksin gratis kepada masyarakat dalam kegiatan bertajuk Xtraordinary Vaksin.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka HUT SCTV ke-31 yang terealisasi berkat kerja sama SCTV dengan YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih), Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan AO Care. Vaksinasi tersebut akan dilakukan di sejumlah titik di DKI Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok selama 2-23 Agustus 2021

Xtraordinary Vaksin akan dilakukan dengan skema Mobil Keliling pada 2-13 Agustus 2021 dengan langsung menghampiri kantong masyarakat di 12 titik di wilayah DKI Jakarta mulai Senin-Jumat. Semua peserta vaksin adalah yang sudah terdaftar di aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

Xtraordinary Vaksin juga akan menggelar kegiatan di empat puskesmas yang berbeda. Diawali di Puskesmas Pancoran Mas-Depok pada Selasa 3 Agustus 2021 dengan target 250-350 peserta. Disusul di Puskemas Pondok Betung-Tangerang Selatan pada Kamis 5 Agustus 2021 dengan target 250-350 peserta. Lokasi berikutnya adalah Puskesmas Tanah Abang-Jakarta Pusat pada Rabu 18 Agustus 2021 dengan target sebanyak 100 peserta. Vaksinasi akan ditutup di Puskesmas Kramat Jati-Jakarta Timur pada Senin 23 Agustus 2021 dengan target 250-350 peserta. Selain vaksin gratis, para peserta juga mendapatkan masker eksklusif dari SCTV.

Selain itu, SCTV kembali mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Jembatan Asa” yang bertujuan menyambung asa pemirsa, yang secara geografis akses kampungnya terputus karena rusak atau bahkan tidak tersedia sarana jembatan. Tak ketinggalan tradisi berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan biaya persalinan kepada bayi yang lahir secara normal bertepatan dengan hari jadi SCTV pada 24 Agustus 2021. Seiring bertambahnya usia, tahun ini SCTV akan menyantuni 31 ibu yang tersebar di 31 kota dalam program “Kejutan Bayi 31”.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER