Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sean Gelael Penuhi Target Poin

Sean Gelael Penuhi Target Poin

Olahraga | Minggu, 12 Juli 2020 | 18:45 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sean Gelael Penuhi Target Poin

Pebalap Indonesia Sean Gelael memenuhi targetnya untuk meraih poin pada balapan seri kedua Formula 2 yang berlangsung di sirkuit RedBull Ring, Austria. Pebalap tim DAMS yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini mendulang satu poin di Feature Race dan dua poin di Sprint Race.

Pada Feature race yang berlangsung hari Sabtu, Sean finis di posisi kesepuluh. Sementara pada Sprint race yang berlangsung hari Minggu (12/7), Sean menyelesaikan balap di urutan ketujuh.

Sean bisa memenuhi target karena kerja keras dia dan tim DAMS. Dengan kondisi mobil yang jauh lebih baik dan tanpa masalah dibanding pekan sebelumnya, Sean membuktikan dia bisa bersaing dalam perolehan angka.

Sean tidak terlibat insiden apa pun dan tidak pula membuat kesalahan selepas start. Dia langsung naik dua posisi.

Setelah lama ada di posisi delapan, Sean naik lagi ke posisi tujuh. Menjelang finis dia berkesempatan menyusul Jack Aitken (Campos Racing), namun di saat bersamaan Sean juga mendapat tekanan dari Nikita Mazepin (Hitech GP).

Karena sama-sama sudah kehabisan daya cengkeram ban, mereka pun bertahan di posisi masing-masing. Sean finis di P7 dan membawa tambahan dua poin.

Total 3 poin diraih Sean dari Red Bull Ring. Dia menyamai pencapaian dapat poin di dua race dalam satu seri, setelah sebelumnya dia alami di seri Azerbaijan 2019.

"Senang akhirnya semua target terpenuhi. Mobil enak dikendarai sehingga saya pun bisa nyaman ada di dalam perolehan poin. Terima kasih buat tim yang telah bekerja keras," ujar Sean.

Pebalap Denmark Christian Lundgaard (ART) memenangi Race 2, diikuti Dan Ticktum (DAMS), dan Marcus Armstrong (ART).

Balapan Formula 2 seri berikutnya akan digelar di sirkuit Hungaroring, Hongaria pada 17-19 Juli 2020.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER