Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Semarak Indosiar Meriahkan Surabaya; Tampilkan Sederet Pedangdut Terkenal

Semarak Indosiar Meriahkan Surabaya; Tampilkan Sederet Pedangdut Terkenal

Berita Utama | Sabtu, 13 Oktober 2018 | 22:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Semarak Indosiar Meriahkan Surabaya; Tampilkan Sederet Pedangdut Terkenal

Semarak Indosiar Meriahkan Surabaya; Tampilkan Sederet Pedangdut Terkenal

Usung tema Dangdut Juara dan Ladies Nite, tampilkan sederet bintang dangdut ternama

Surabaya, Kabarindo- Indosiar berupaya selalu menghadirkan program-program unggulan untuk menghibur pemirsa di rumah.

Stasiun ini menghadirkan langsung beragam program tersebut dalam satu panggung hiburan “Semarak Indosiar” secara spesial di Makodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Oktober 2018.

Surabaya menjadi kota terakhir yang disambangi Indosiar dengan membawa kegembiraan untuk menghibur masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Sebelumnya, Semarak Indosiar berlangsung di Karawang, Cimahi, Surakarta dan Yogyakarta.

Harisiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media, mengatakan Indosiar berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam tontonan mulai dari variety show, talent search, drama, news, religi hingga program olahraga.

“Semarak Indosiar sengaja dihadirkan untuk lebih mendekatkan program-programnya beserta para bintangnya di tengah masyarakat Surabaya. Kehadiran penyanyi dangdut senior hingga bintang dangdut jebolan Indosiar siap memeriahkan acara ini,ujarnya.

Mengusung tema Dangdut Juara dan Ladies Nite, Semarak Indosiar kali ini menampilkan sederet bintang dangdut ternama tanah air bersama jebolan pencarian bakat Indosiar seperti D’Academy, Bintang Pantura dan Liga Dangdut Indonesia. Banyak diantara mereka yang berhasil masuk dalam nominasi Indonesian Dangdut Awards 2018.

Acara tersebut dimeriahkan oleh sederat penyanyi ternama tanah air dan bintang-bintang lainnya seperti Dewi Perssik, Fitri Carlina, Nassar, Inul Daratista, Jenita Janet, Nita Thalia, Via Vellen, Maisaka, Sodiq, Lesty DA, Fildan DA, Danang DA, Putri DA, Weni DA, Aulia DA, Rani DA, Irwan DA, Reza DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Arief LIDA, Ridwan LIDA, Khori LIDA, Nabila LIDA, Ayudia LIDA, Lady Gula Gula, Lilis BP, Tika BP, Fitri BP, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Eka BP, Kania BP, Jarwo Kwat, Cak Blangkon, Nopek, Abdel, Wandha Dwiutari, Maya Ratih dan lainnya. Sebagai host Irfan Hakim, Gilang Dirga, Indra Bekti dan Valentino akan memandu jalannya acara.

Selain musik dangdut, Semarak Indosiar juga menghadirkan beragam aksi menghibur seperti “Musik Komedi” dan “Stand Up Comedy” hingga “Duet Idola” yang menampilkan duet antara penyanyi lokal dengan salah satu bintang dangdut tanah air. Selain itu, “Treng Teng Teng Challenge” yang sedang tren ikut menyemarakkan panggung.

Tak ketinggalan dihadirkan kuliner, fashion, hingga kesenian yang mengangkat budaya lokal. Hal ini membuat masyarakat memadati lapangan Makodam pada akhir pekan. Sejak sore, mulai dari anak-anak hingga orang tua berdatangan untuk menikmati acara tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER