Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Air Purifier; Raih Top Brand 2019

SHARP Air Purifier; Raih Top Brand 2019

Hiburan | Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Air Purifier; Raih Top Brand 2019

SHARP Air Purifier; Raih Top Brand 2019

Solusi pelindung keluarga dari ancaman polusi

Surabaya, Kabarindo- SHARP Air Purifier meraih penghargaan Top Brand 2019 berkat kesuksesannya dalam penjualan, kehebatan dan kepercayaan yang diberikan konsumen. Penghargaan tersebut menambah prestasi kategori produk ini setelah meraih prestasi untuk kategori yang sama pada 2018.

Dalam penghargaan Top Brand 2019, SHARP Air Purifier menduduki peringkat pertama dengan Total Brand Index (TBI) sebanyak 14,5%. Penghargaan tertinggi untuk merek yang diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Marketing ini, menilai setiap merek lewat tiga aspek yaitu mind share, market share dan commitment share. Untuk mendapatkan penilaian objektif dilakukan penelitian di 15 kota di Indonesia yang melibatkan 12.200 responden. Pengumpulan data dilaksanakan dengan metode wawancara (face to face interview).

SHARP Air Purifier merupakan produk penjernih udara yang dilahirkan PT Sharp Electronics Indonesia sebagai solusi terhadap kualitas udara di kota-kota besar yang kian memprihatinkan. Paparan debu dan asap kendaran bermotor yang sulit dihindari berdampak serius terhadap gangguan pernapasan.

Sukses meluncurkan produk SHARP Air Purifier dalam berbagai tipe, SHARP terus melakukan modifikasi dan inovasi guna memberikan fitur terbaik yang mampu melindungi kesehatan keluarga. Pada tahun ini, hadir SHARP Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H yang lebih pintar dan maksimal dalam menjernihkan udara.

Dengan jangkauan ruangan yang luas hingga 62 m², SHARP Air Purifier tipe ini tetap mampu membersihkan udara lebih baik. Didukung oleh Plasmacluster HD 25.000, SHARP Air Purifier bekerja semakin cakap dalam menciptakan udara bersih, sehat, bebas jamur dan virus hingga bau tak sedap.

Proses penyaringan udara juga dilakukan lebih teliti melalui tiga tahap atau triple filtration. Yaitu HEPA filter yang mampu menyaring sampai 99,7% partikel mikroskopik, Active Carbon Deodorize filter khusus untuk menghilangkan bermacam bau tak sedap dan Pre Filter yang menyaring partikel debu berukuran lebih dari 240 micron debu.

Hembusan angin dari fitur Spot Mode yang dikeluarkan oleh SHARP Air Purifier FP-J80Y-Hdidesain lurus ke depan dengan jumlah ion Plasmacluster 4 kali lebih banyak dibandingkan dengan mode biasa untuk mempercepat proses pengurangan bau, seperti rokok, keringat atau bau hewan peliharaan. Fitur ini cocok digunakan konsumen yang ingin fokus menghilangkan bau yang menempel pada karpet, sofa maupun gorden.

Dengan perkembangan digital yang semakin pesat, SHARP tak lupa menggabungkan alat penjernih udara dengan fitur AIoT (Artifical Intelligence of Things). Konektivitas wifi dalam SHARP Air Purifier FP-J80Y-H memungkinkan konsumen untuk mengatur kualitas udara lewat aplikasi Smart Operation by Sharp Air dalam ponsel.

Di samping mengecek kualitas udara dan polusi dalam ruangan, aplikasi ini juga dirancang untuk dioperasikan kapan pun dan di mana pun. Konsumen tak perlu cemas akan kualitas SHARP Air Purifier miliknya, karena aplikasi akan bekerja otomatis memberikan notifikasi berupa pengingat untuk melakukan penggantian filter. Konsumsi energi yang dihasilkan pun dapat dipantau dengan mudah, sehingga konsumen dapat membatasi pemakaian alat sesuai kebutuhan.

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 4.000.000. Selain tipe ini, ada tipe lainnya yang tak kalah bermanfaat, seperti FP-J60Y-W dengan jangkauan hingga 48m², FP-J40Y-W dalam tiga warna yang mampu menjangkau hingga 30m² dan FP-J30Y-A/B/P juga tersedia dalam tiga warna dengan jangkauan hingga 23m².

Air Purifier milik SHARP tercatat sebagai kategori produk yang telah dipercaya di berbagai belahan dunia, termasuk menduduki peringkat nomor satu di Jepang dan ASEAN. Salah satu faktor sukses yang membuat produk ini bekerja sempurna adalah teknologi ion Plasmacluster. Fokus utama teknologi ini adalah menciptakan udara bersih dan sehat di lingkungan. Sejak diperkenalkan pada 2000 - 2019, SHARP sukses mencapai 80 juta unit penjualan produk-produk berteknologi ion Plasmacluster di seluruh dunia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER