Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp AQUOS Sense4 Plus Raih Penghargaan Best Screen; di Ajang Selular Awards 2021

Sharp AQUOS Sense4 Plus Raih Penghargaan Best Screen; di Ajang Selular Awards 2021

Iptek | Kamis, 29 Juli 2021 | 22:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp AQUOS Sense4 Plus Raih Penghargaan Best Screen; di Ajang Selular Awards 2021

Sharp AQUOS Sense4 Plus Raih Penghargaan Best Screen; di Ajang Selular Awards 2021

Berikan penawaran khusus bagi pelajar untuk pembelian smartphone ini

Surabaya, Kabarindo- Sharp AQUOS Sense4 Plus meraih kategori The Best Screen di ajang The 18th Annual Selular Awards 2021 yang diumumkan melalui kanal daring Selular.id.

Penilaian The 18th Selular Awards 2021 melibatkan panelis dari tim redaksi dan survei online yang dilakukan pada 17 Mei-18 Juni 2021 terhadap 878 responden di seluruh Indonesia. AQUOS Sense4 Plus berhasil mengeliminasi belasan brand dan puluhan produk lainnya.

Ardy, Head of Marketing AUVI Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia, mengapresiasi penghargaan tersebut.

Di tengah persaingan smartphone yang semakin kompetitif, penghargaan ini menjadi pengakuan publik akan kualitas produk Sharp, serta memacu kami untuk menghadirkan produk-produk yang kompetitif dari segi fitur, desain dan teknologi, ujarnya.

Sharp AQUOS Sense4 Plus memiliki banyak keunggulan, sehingga menjadi pilihan menarik bagi banyak pengguna smartphone di Indonesia. Ditopang dengan dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB serta layarnya dinilai memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Spesifikasi tersebut mampu menampilkan performa gaming dan video yang menawan, serta memberikan kemudahan bagi para penggunanya, terutama bagi generasi muda yang selektif dalam memilih smartphone guna menunjang gaya hidup mereka. Selain untuk kebutuhan hiburan, AQUOS Sense4 Plus juga bisa sebagai sarana belajar mengajar. Terlebih saat pandemi yang mengharuskan proses belajar mengajar secara daring.

Aquos Sense4 plus memiliki layar berukuran 6,7 inch yang menghasilkan 16 juta warna, sehingga mampu memberikan akurasi warna yang tepat. Fitur ini mempermudah pelajar memahami materi dengan sumber informasi berbentuk foto objek / benda maupun gambar ilustrasi dengan lebih baik. Ditunjang tampilan layar dengan kemampuan refresh rate yang mencapai 90 Hz, memungkinkan para pelajar untuk memperhatikan materi yang diberikan dalam bentuk video dengan nyaman tanpa khawatir mata cepat lelah, karena gerakan pada layar smartphone terlihat halus.

Dibekali daya tahan prima, layar Aquos Sense4 plus dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan benturan, sehingga tidak mudah retak jika terjatuh dari meja. Smartphone ini aman digunakan ketika berada di kondisi lingkungan berdebu maupun terkena tumpahan air minum, karena sudah memiliki sertifikasi IPX 6 (anti dust) dan IPX 5/8 (water resistant).

“Guna mendukung proses belajar mengajar secara daring, Sharp Indonesia meluncurkan promo Back to School khusus untuk pelajar selama 26 Juli-6 Agustus 2021. Ini merupakan program belanja khusus pembelian AQUOS Sense4 Plus dengan diskon sebesar Rp.1 juta yang dipadukan dengan bonus kuota internet sebesar 15 GB untuk 3 bulan, ujar Ardy.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER